BolaSkor.com - Penggawa tim kasta kedua kompetisi Malaysia atau Liga Premier Malaysia, Felcra FC sudah tiba di Bumi Sriwijaya, Selasa (13/3) pagi. Kehadiran di Palembang untuk menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Kamis (15/3).

Felcra FC membawa seluruh pemainnya. Tercatat ada 30 pemain yang berada di Palembang guna melawan Hamka Hamzah dkk. dalam laga persahabatan.

Felcra FC memang sengaja datang lebih awal. Ini guna mematangkan persiapannya melawan Sriwijaya FC.

"Tujuan kami menerima tawaran dari Sriwijaya FC karena ingin membuat perbandingan bagaimana bermain di level ataupun tahap klub di Indonesia. Saya dengar pelatih SFC merupakan mantan pelatih T-Team (Terengganu FC II) dan ini menjadi kebanggaan bagi saya," ujar assisten pelatih Felcra FC, Rosle bin Md Derus.

Felcra FC terakhir berada di peringkat kelima kompetisi kasta kedua. Tim yang diperkuat pemain Indonesia David Laly menargetkan promosi ke kompetisi tertinggi, Liga Super Malaysia lewat kompetisi musim ini.

Melawan Sriwijaya FC menjadi salah satu ajang pemanasan bagi pemain. "Hingga 29 Maret 2018, tim sedang libur. Kami sendiri sedang berada di peringkat kelima klasemen sementara. Dan berharap melalui laga persahabatan, kami dapat melakukan pematangan tim," lanjutnya. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)