Tujuan Persija Pinjamkan Dwiki Arya ke Persela

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 04 Maret 2021
Tujuan Persija Pinjamkan Dwiki Arya ke Persela
Dwiki Arya. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta resmi meminjamkan satu pemain mudanya Adrianus Dwiki Arya Purnomo ke Persela Lamongan. Pelatih Persija, Sudirman menyatakan bahwa peminjaman bertujuan agar Dwiki ke Persela mendapatkan menit bermain yang lebih.

Mantan bek Timnas Indonesia era 1990an tersebut menambahkan bahwa peminjaman merupakan opsi terbaik untuk sang pemain. Mengingat beberapa pemain mengisi posisi yang juga ditempati Dwiki.

Seperti diketahui, lini tengah Persija dihuni pemain-pemain kenamaan seperti Rohit Chand, Marc Klok, Sandi Sute, Ramdani Lestaluhu, Tony Sucipto, dan Evan Dimas yang kini masih belum diketahui status kontraknya diperpanjang atau tidak.

Baca Juga:

Pelatih Persija Buka Peluang Mainkan Pemain Muda di Piala Menpora

Persija Ingatkan Fans Tak Datang ke Sesi Latihan

"Dwiki Arya resmi kami pinjamkan ke Persela Lamongan. Tujuan peminjaman ini supaya Dwiki bisa mendapatkan lebih banyak menit bermain dan pengalamannya di level atas bertambah," kata Sudirman dilansir dari laman resmi Persija, Kamis (4/3).

"Saya harap Dwiki bisa berlatih dengan disiplin tinggi di sana dan selalu berjuang untuk mendapatkan posisi inti di Persela," ia menambahkan.

Sudirman yakin Dwiki mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya saat bermain untuk Persela. Terlebih tim tersebut mengutamakan pemain-pemain muda. Ia berharap saat kembali nanti, jebolan akademi Persija ini sudah matang.

"Kami melihat Persela adalah tim yang banyak melahirkan pemain muda, jadi kami melihat Dwiki punya kesempatan baik untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya di sana," ucapnya.

"Hingga saat kembali ke Persija Dwiki akan menjadi pemain yang lebih matang dan berguna bagi tim," pungkasnya.

Persija jakarta Persela lamongan Liga 1 Breaking News
Posts

4.871

Bagikan