Tujuh Kali Kalah lawan Ratchanok Intanon, Gregoria Penasaran

Hendry WibowoHendry Wibowo - Kamis, 09 Januari 2020
Tujuh Kali Kalah lawan Ratchanok Intanon, Gregoria Penasaran
Gregoria Mariska Tunjung (PBSI)

BolaSkor.com - Dalam pertandingan babak pertama Malaysia Masters 2020 di Axiata Arena, Rabu (08/01/), Gregoria Mariska Tunjung harus mengakui keunggulan tunggal putri terbaik Thailand, Inthanon Ratchanok.

Gregoria takluk dengan skor akhir 24-22, 19-21, 15-21. Pertandingan kedua tunggal putri ini berlangsung begitu sengit.

Baca Juga:

Babak Pertama Malaysia Masters 2020: Anthony Ginting dan Dua Tunggal Putri Andalan Kalah

Babak Pertama Malaysia Masters 2020: Mengecewakan, Praveen/Melati Langsung Kandas

Gregoria yang tertinggal di gim pertama, mampu mencuri kemenangan. Sedangkan, Inthanon yang unggul di gim kedua tak ingin kecolongan lagi, ia berhasil mengunci perolehan skor Gregoria di angka 19.

Di gim penentuan, pertandingan kembali seru, kedua pemain saling mengejar angka. Namun Inthanon lebih bermain stabil dibandingkan Gregoria hingga akhir permainan.

Hasil tersebut pun membuat Inthanon lolos ke babak kedua. Sementara bagi Gregoria, ia berarti selalu kalah dalam tujuh pertemuan dengan Inthanon.

Usai pertandingan, Gregoria mengaku sangat penasaran bisa mengalahkan Intanon. Sisi lain, ia menyebut performanya memang kurang konsisten. Alhasil pada beberapa momen ia bisa mengejar, penyelesaian akhirnya tidak stabil.

“Saya sudah sering bertemu dia, memang seharusnya sudah tahu permainan dia seperti apa. Ratchanok itu tipe pemain yang tempo mainnya nggak selalu cepat, nggak selalu lambat, tapi selalu berubah-ubah. Dia pintar mengatur ritme permainan,” ujar Gregoria seperti dikutip dari kepada Badmintonindonesia.org.* (Riyan Rizki)

Breaking News Gregoria Mariska Tunjung Malaysia Masters 2020
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan