Tujuh Pemain Masuk Daftar Jual Chelsea untuk Januari 2021

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 27 Desember 2020
Tujuh Pemain Masuk Daftar Jual Chelsea untuk Januari 2021
Chelsea (Twitter)

BolaSkor.com - Menjelang bursa transfer musim dingin yang dibuka Januari 2021 klub-klub Eropa mulai berbenah menyiapkan strategi transfer, entah itu menjual atau mendatangkan pemain-pemain baru. Chelsea salah satunya.

The Blues cukup aktif merekrut pemain-pemain baru pada musim panas 2020 hingga kuantitas skuad mereka menumpuk. Chelsea arahan Frank Lampard memiliki skuad yang cukup gemuk di setiap lininya.

Usai mendatangkan pemain dari Hakim Ziyech, Timo Werner, Kai Havertz, Ben Chilwell, Thiago Silva, hingga Edouard Mendy, wajar jika Chelsea ingin menyeimbangkan kuantitas skuad dan finansial dengan melepas beberapa pemain.

Sebagaimana dikabarkan oleh Sky Sports Chelsea akan melepas tujuh pemain pada Januari 2021. Mereka adalah Antonio Rudiger, Andreas Christensen, Jorginho, Marcos Alonso, Ross Barkley, Danny Drinkwater, dan Victor Moses.

Baca Juga:

Arsenal 3-1 Chelsea: The Gunners Bangkit dari Lembah Hitam

8 Fakta Menarik Kemenangan Arsenal Kontra Chelsea

Tekuk Chelsea, Arteta Berharap Semangat Arsenal Terlecut

Antonio Rudiger

Tiga nama terakhir tengah dipinjamkan ke klub lain. Barkley dan Drinkwater dipinjamkan ke Aston Villa, Moses dipinjamkan ke Spartak Moscow. Ketiganya tak masuk rencana jangka panjang Frank Lampard di Chelsea.

Christensen dan Rudiger juga jarang dimainkan oleh Lampard di jantung pertahanan yang lebih memilih duet Thiago Silva dan Kurt Zouma yang dilapis Fikayo Tomori. Sedangkan Jorginho sudah sedari awal dirumorkan hengkang selepas Maurizio Sarri hengkang.

Rudigers sedianya diincar oleh PSG (Paris Saint-Germain) kala masih dilatih Thomas Tuchel. Kini Tuchel telah dipecat dan masih belum diketahui apakah PSG masih mengincar eks pemain AS Roma itu atau tidak.

Apabila rencana cuci gudang Chelsea berjalan baik maka mereka dapat berupaya merekrut nama-nama yang diincar seperti Erling Haaland (Borussia Dortmund) dan Declan Rice (West Ham United). Rice sudah dibidik Chelsea sejak musim panas lalu plus ia eks alumni akademi Chelsea.

Breaking News Chelsea Transfer Isu Transfer Bursa transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.132

Bagikan