Tujuh Pemain PSIS Semarang Absen Hadapi PSS Sleman

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 03 Desember 2021
Tujuh Pemain PSIS Semarang Absen Hadapi PSS Sleman
Pelatih PSIS Semarang, Imran Nahumarury. (Media PSIS)

BolaSkor.comPSIS Semarang tanpa kekuatan penuh ketika melawan PSS Sleman pada laga pekan ke 15 Liga 1 2021 di Stadion Manahan Solo Jumat (3/12) malam.

Meskipun membidik target tiga angka, namun skuad asuhan Imran Nahumarury tidak dalam kondisi terbaik. Tujuh pemain utama dipastikan absen dengan pada partai tersebut.

Dua bek muda Alfeandra Dewangga Santosa dan Pratama Arhan Alif dipanggil ke Timnas. Bek sayap Fredyan Wahyu Sugiantoro masih menderita cedera hamstring serta ada empat pemain yang terkena hukuman akumulasi kartu kuning. Antara lain, Eka Febri Yogi Setiawan, Bruno Silva, Fandi Eko Utomo, dan Jonathan Cantillana.

Baca Juga:

David Da Silva Akan Dilepas, Terengganu Belum Putuskan Nasib Makan Konate

Respons PSS Sleman soal Dokter Gadungan di Timnya

"Persiapan PSIS sama seperti pertandingan sebelumnya kelemahan di pertandingan kemarin sudah diperbaiki dan evaluasi. Tapi kita ada kendala dengan absennya beberapa pemain untuk pertandingan besok,’’kata pelatih PSIS Imran Nahumarury, Kamis (2/12) melalui jumpa pers virtual.
"Tapi saya punya pemain tidak hanya sebelas tapi tiga puluh pemain kita siap untuk laga besok," kata Imran.

Sedangkan dengan absennya striker asing Bruno Silva, Imran kemungkinan akan sedikit menggeser beberapa pemain. Bisa jadi Hari Nur Yulianto di tempatkan di penyerang tengah, namun akan melihat lagi situasi dan kondisi di lapangan.

Sementara itu, winger PSIS Semarang, Riyan Ardiansyah menyebut pertandingan menghadapi tim Super Elang Jawa bukan pertandingan mudah. Apalagi tim lawan juga tak ingin kembali kehilangan poin penuh. Diprediksi duel kedua tim nantinya akan berjalan ketat.

“Kami harus waspadai PSS Sleman. Mereka tim yang berbahaya," kata Riyan. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang PSS Sleman Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan