Tulehu Allstar Jadi Tempat Gelandang Bali United Silaturahmi, Latihan, hingga Rasakan Uji Coba

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 08 Juni 2020
Tulehu Allstar Jadi Tempat Gelandang Bali United Silaturahmi, Latihan, hingga Rasakan Uji Coba
Muhammad Sidik Saimima. (Twitter Bali United)

BolaSkor.com - Beruntungnya Mohammad Sidik Saimima memutuskan pulang ke Tulehu. Gelandang Bali United ini bisa berlatih bersama para bintang yang tergabung dalam Tulehu Allstar.

Sidik Saimima pulang ke Tulehu setelah Bali United meniadakan latihan sejak pertengahan Maret lalu. Pandemi virus corona membuat para pemain melakukan latihan mandiri dengan program dari tim pelatih.

Beruntung bagi Saimima. Selain latihan mandiri di rumah, dia masih bisa ke lapangan. Saimima latihan bareng para pemain profesional asal Tulehu. Ada Alfin Tuasalamony, Rizky Sanjaya Pellu, Finky Pasamba, Ridwan Tawainella, Pandi Lestaluhu hingga M Alwi Slamat.

Baca Juga:

PSIS Mulai Mengapungkan Rencana Kumpulkan Pemain untuk Kelanjutan Liga 1 2020

6 Kompetisi Resmi Federasi Sepak Bola Vietnam yang Sudah Mulai Dijalankan

"Di sini latihan terus, ada perkumpulan Tulehu Allstar. Ada banyak pemain senior, junior. Ada kakak Ramdani, Hasyim, Rizky Pellu. Semua kumpul latihan bareng, uji coba bareng-bareng," terang Tulehu dalam live instagram bersama Bali United, Minggu (7/6).

Tulehu Allstar. (Instagram Sidik Saimima)

Aktivitas ini sangat membantu Saimima untuk menjaga kondisi. Sidik Saimima pun berharap kompetisi segera digulirkan kembali. Dia sudah rindu dengan Liga 1.

"Sudah kangen main sama teman-teman, kumpul sama coach, manajemen juga. Kalau bisa secepatnya jalan, biar tidak di rumah terus," jelas Saimima.

Sidik Saimima serta para penggawa Liga 1 masih menanti keputusan dari hasil rapat komite eksekutif (Exco) PSSI. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Mohammad Sidik Saimima Bali United Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan