Tulis Pesan Perpisahan, Ihsan Pamit dari PBSI?

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 26 Oktober 2019
Tulis Pesan Perpisahan, Ihsan Pamit dari PBSI?
Ihsan Maulana Mustofa (PBSI)

BolaSkor.com - Tunggal putra Indonesia,Ihsan Maulana Mustofa, menulis pesan mengharukan lewat akun Instagram pribadi miliknya, Sabtu (26/10). Tersirat dalam tulisannya, Ihsan seperti ingin pamit dari PBSI.

Penampilan Ihsan memang menurun beberapa tahun terakhir. Ia kalah tertinggal jika dibanding Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie. Cedera yang kerap kambuh membuat Ihsan tak bisa kembali ke performa terbaiknya.

“6 dan hampir 7 tahun di PBSI. Bukan waktu yang sebentar dan bukan sesuatu yang mudah... .Alhamdulillah....Terimakasih PBSI untuk kesempatan Yang di berikan untuk saya," tulis Ihsan.

Baca Juga:

Gagal di French Open, Hendra/Ahsan Bersiap Hadapi Turnamen Berikut

French Open 2019: Kalahkan Momota, Anthony ke Semifinal

"Alhamdulillah saya pernah merasakan berjuang bersama dengan kawan-kawan, untuk membawa nama INDONESIA....Saya ucapkan terima kasih," sambungnya.

"Tidak lupa untuk Badminton Lovers, terimakasih untuk semua support-nya,dan Ihsaners...Semoga di lain waktu saya bisa membawa nama Indonesia lagi... Aamiin."

“Dan terima kasih untuk teman-teman semua, sahabat saya semua, saya bangga dan bahagia pernah berjuang bareng kalian.....I'll miss you guys! Semoga kalian sehat selalu dan sukses dimanapun kalian berada. See u again PBSI and see u again my Brothers!! Insya Allah," tutup Ihsan.

Hingga saat ini, PBSI belum memberikan keterangan resmi soalIhsan Maulana Mustofa. Sekjen PBSI, Achmad Budiharto, juga belum mau memberikan komentar.

Breaking News Indonesia Ihsan Maulana Mustofa Bulu Tangkis Pbsi
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan