BolaSkor.com - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, belum mampu merebut gelar BWF World Tour Finals 2021. The Minions tumbang di partai final.

Di laga puncak, Kevin/Marcus berjumpa dengan wakil Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang). The Minions tumbang dengan skor 16-21, 21-13, 17-21.

Selepas laga, Marcus mengaku telah menunjukkan semua bentuk permainan terbaiknya pada laga ini. Bahkan pebulutangkis kelahiran 9 Maret 1991 itu sampai menahan rasa letih akibat kelelahan bertanding.

"Pertandingan hari ini berlangsung sangat ketat, kami sampai menahan rasanya lelah. Saya mengakui bahwa pasangan Jepang hari ini bermain sangat bagus," ungkap Marcus.

Senada dengan Marcus, bagi Kevin sejatinya hari ini dirinya sempat mendapat momentum mengejar pasangan Jepang itu. Sayang beberapa kali pasangan berperingkat satu dunia itu terburu-buru dalam menyelesaikan peluang dan membuat peraih medali emas Asian Games 2018 itu kalah.

"Kami berusaha mendapatkan momentum kembali untuk mengejar kedudukan, sayang kami kurang bisa menyelesaikan pertandingan dengan baik," ujar Kevin.