Tumbang di Kandang, Manchester United Janji Akan Bangkit

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 23 Januari 2020
Tumbang di Kandang, Manchester United Janji Akan Bangkit
Manchester United Vs Burnley (Twitter Man United)

BolaSkor.com - Gelandang Manchester United, Daniel James, meminta rekan-rekannya merespons kekalahan melawan Burnley dengan baik. Daniel James menegaskan akan berjuang pada laga berikutnya untuk membayar dukungan suporter.

Manchester United keok 0-2 saat menjamu Burnley FC pada pertandingan lanjutan Premier League 2019-2020, di Satadion Old Trafford, Kamis (23/1). Gol tim tamu dikreasikan Chris Wood (39') dan Jay Rodriguez (56').

Baca Juga:

Manchester United Mulai Negosiasi dengan Mauricio Pochettino

Solskjaer Sebut Manchester United Sudah Ada di Jalur yang Tepat Menuju Empat Besar

Marcus Rashford Cedera, Bisakah Manchester United Panggil Pulang Alexis Sanchez?

Man United Vs Burnley

Itu merupakan kekalahan kedelapan Manchester United di Premier League. Saat ini, The Red Devils bercokol pada posisi kelima klasemen sementara.

Hasil tersebut kian melengkapi rentetan performa negatif The Red Devils pada musim ini. Kini, Daniel James berikrar akan kembali ke jalur kemenangan pada laga berikutnya.

"Kami harus memberikan respons yang tepat. Kami harus bermain dengan lebih baik dan memberikan reaksi yang tetap pada akhir pekan ini," terang Daniel James seperti dikabarkan MUTV.

Berikutnya, Manchester United akan menghadapi laga putaran keempat Piala FA. Lawan yang akan dihadapi Man United adalah pemenang duel Tranmere Rovers melawan Watford.

"Kami memang belum mengetahui siapa yang akan dihadapi pada akhir pekan ini. Namun, saya meyakini itu akan menjadi laga yang sulit. Pekan depan saya juga yakin akan melakoni laga sulit."

"Setiap pekan, baik pada laga kandang atau tandang, suporter Manchester United selalu mendukung. Kami akan memberikan respons atas kekalahan ini. Sebab, kami tahu tidak bermain cukup baik," ujar James.

Manchester United Breaking News Daniel James
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan