BolaSkor.com - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, tak bisa melaju lebih jauh pada Thailand Open 2021 edisi kedua. The Daddies terpaksa berhenti di semfinal.

Di babak empat besar, Ahsan/Hendra berjumpa dengan Wang Chi Lin/Lee Yang, Sabtu (23/1). The Daddies kalah dengan skor 21-14, 20-22, dan 12-21.

Sepajang pertandingan, Ahsan/Hendra merasa sudah memberi penampilan terbaik. Namun, Wang/Lee lebih unggul secara energi.

“Pertama, saya ingin memberi selamat kepada para pemain Taiwan. Mereka (Lee / Wang) bermain bagus hari ini dan kami bermain dengan upaya penuh kami,” ujar Ahsan.

“Kami mengakui permainan mereka lebih baik. Energi mereka lebih tinggi. Kekuatan mereka berada pada level yang bagus dan mereka lebih bersemangat daripada kami. Kualitas itu menonjol dalam penampilan mereka, terutama kekuatan," imbuh dia.

Baca Juga:

Semifinal Thailand Open 2021: Greysia/Apriyani Tumbang

Bantu Anthony Lolos, Vittinghus Kebanjiran Dukungan dari Indonesia

Ahsan/Hendra tak bisa memertahankan level permain di gim pertama. Wang/Lee berhasil menekan juara All Englang 2019 itu di gim kedua dan ketiga.

“Pada gim kedua, kami tertinggal beberapa poin dan kami berhasil mengejar ketinggalan. Di poin-poin kritis itu, kami melakukan kesalahan sendiri," ujar Hendra.

"Pada gim ketiga, mereka memaksa menyerang kami hingga kami tidak bisa membangun permainan kami sendiri," lanjutnya.

Kekalahan Ahsan/Hendra memastikan Indonesia tanpa gelar juara pada Thailand Open 2021 edisi kedua. Satu wakil Tanah Air lainnya, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, juga kandas di empat besar.