Tumbangkan Atalanta di Final, Pirlo Tegaskan Juventus Pantas Juara

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 20 Mei 2021
Tumbangkan Atalanta di Final, Pirlo Tegaskan Juventus Pantas Juara
Andrea Pirlo (Twitter Juventus)

BolaSkor.com - Juru taktik Juventus, Andrea Pirlo, menegaskan timnya pantas menjadi pemenang pada Coppa Italia edisi kali ini. Bersua Atalanta di laga final, La Vecchia Signora menang dengan skor 2-1.

Pada laga yang dihelat di Mapei Stadium tersebut, dua gol Juventus dicetak Dejan Kulusevski (31') dan Federico Chiesa (73'). Sementara itu, Atalanta hanya bisa membalas satu kali melalui Ruslan Malinovskiy.

Kemenangan tersebut sekaligus menjadi jawaban dari musim Juventus yang dianggap buruk. Sebelumnya, Bianconeri gagal mempertahankan gelar Serie A dan kembali terpuruk di Liga Champions.

Baca Juga:

Prediksi Final Coppa Italia Atalanta Vs Juventus: Il Bianconeri Tertekan

Skenario Perebutan Zona Liga Champions antara Milan, Napoli, dan Juventus

3 Alasan Atalanta Bisa Kian Perparah Musim Juventus

Juventus

"Ini adalah pertandingan yang luar biasa dengan dua tim hebat berjuang dari awal hingga akhir. Itu layak untuk final dan juga para suporter yang luar biasa pada hari ini. Jadi, kami senang memberikan malam yang luar biasa," tegas Pirlo kepada RAI Sport.

"Kami ingin menang dan membawa pulang trofi, meski musim ini tak berlangsung positif. Kami kembali bersatu dan menyadari ini adalah tujuan penting. Kami mengalahkan tim-tim hebat di semifinal dan final. Oleh karena itu, Juventus pantas mendapatkan trofi ini."

Soal Masa Depan

Sementara itu, terkait masa depannya di Juventus, Andrea Pirlo percaya diri akan bertahan. Pelatih yang genap berusia 42 tahun pada hari pertandingan kontra Atalanta itu menegaskan jika Juventus adalah tim yang dicintainya.

"Tentu saja saya akan memastikan diri dalam peran ini. Saya mencitai sepak bola sejak masih kecil dan akan terus menyukainya," ujar Pirlo.

"Klub akan memutuskan. Namun, saya suka menjadi pelatih dan suka dengan klub ini. Jadi, kita akan lihat apa yang diputuskan. Saya ingin melanjutkan."

Andrea Pirlo Juventus Breaking News Coppa Italia Atalanta
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.484

Bagikan