Tumbangkan Espanyol, Real Madrid Langsung Bidik Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 12 Maret 2023
Tumbangkan Espanyol, Real Madrid Langsung Bidik Barcelona
Real Madrid (Twitter)

BolaSkor.com - Bek Real Madrid, Nacho Fernandez, menilai kemenangan melawan Espanyol merupakan modal positif jelang pertandingan LaLiga berikutnya. El Real akan bertamu ke markas Barcelona.

Real Madrid tertinggal terlebih dahulu ketika menghadapi Espanyol, di Santiago Bernabeu. Madrid kebobolan melalui aksi Joselu pada menit ke-8.

Tertinggal, Madrid tidak panik. Madrid mencetak tiga gol yang dikreasikan Vinicius Junior (22'), Eder Militao (39'), dan Marco Asensio (90+3'). Madrid pun menutup laga dengan keunggulan 3-1.

Baca Juga:

Barcelona Akan Lepas Striker pada Jendela Transfer Musim Panas 2023

Real Madrid 3-1 Espanyol: Modal Berharga Los Blancos sebelum Menjamu Liverpool

Barcelona Tersandung Kasus Suap Wasit, Real Madrid Gelar Rapat Khusus

Hasil itu membuat Madrid memangkas jarak dengan Barcelona yang ada di puncak klasemen menjadi enam poin. Persaingan keduanya menjadi semakin menarik karena pada laga berikutnya Madrid akan bertandang ke markas Barcelona.

"Untuk kami, setiap pertandingan sangat penting. Saat ini, kami tertinggal cukup jauh di klasemen. Jadi, kami harus terus menang untuk memangkas selisih itu," kata Nacho pada laman resmi Real Madrid.

"Kemenangan ini sangat penting karena pekan depan kami akan menghadapi Barcelona. Kami membidik kemenangan di Camp Nou," sambung sang bek.

Sebelum bersua Barcelona, Real Madrid terlebih dahulu menghadapi Liverpool tengah pekan ini. El Real punya modal apik usai unggul 5-2 pada leg pertama.

Nacho berharap, Madrid konsisten dan kembali menang. Dengan begitu, asa Madrid pada setiap kompetisi yang dilakoni terus terjaga.

"Kami tidak mendapatkan hasil yang diinginkan pada beberapa laga sebelumnya. Kemenangan ini meningkatkan kepercayaan diri untuk menghadapi pekan krusial dan sangat sulit untuk kami."

Real Madrid Breaking News Barcelona LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan