Tumbangkan Jerman, Harry Kane Targetkan Final Piala Eropa 2020

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 30 Juni 2021
Tumbangkan Jerman, Harry Kane Targetkan Final Piala Eropa 2020
Harry Kane (Twitter)

BolaSkor.com - Tim nasional Inggris baru saja berhasil menumbangkan Jerman dengan skor 2-0 pada babak 16 Piala Eropa 2020 di Wembley, Selasa (29/06) WIB. Usai laga, Harry Kane mengungkap target The Three Lions selanjutnya.

Pada laga sengit itu, dua gol kemenangan Inggris dicetak oleh Raheem Sterling di menit ke-75 dan sang kapten, Harry Kane menit ke-86. Selanjutya, tim asuhan Gareth Southgate itu akan berhadapan dengan Ukraina di babak perempat final Piala Eropa 2020.

Setelah pertandingan, Harry kane mengaku sangat senang bisa membawa negaranya ke babak selanjutnya di Piala Eropa 2020. Saat ini ia mengaku telah menetapkan target baru yaitu semifinal dan final.

“Tim mana pun akan melihat kami dan tahu bahwa kami berbahaya. Tentu saja kami ingin mencetak gol dan kami menjaga clean sheets. Kami harus melakukannya dengan benar pada hari Sabtu sekarang. Kami tidak dapat mematikannya. Kami ingin melangkah jauh jadi perlu mempertahankannya,” tegas Kane dilansir dari BBC.

Baca Juga:

Faktor Kuat untuk Meyakini Inggris Bisa Mencapai Final Piala Eropa 2020

Pecah Telur, Harry Kane Temukan Percaya Dirinya Kembali

Penyesalan Terbesar Kapten Jerman Usai Ditaklukkan Inggris

Selebrasi gol Harry Kane

“Tidak ada yang lebih besar dari ini ketika harapan dan kami berhasil, jadi kami harus bangga tetapi kami tidak bisa berhenti di sini. Kami memiliki visi ke mana kami ingin pergi dan kami tidak bisa berhenti sekarang. Semoga kami akan kembali ke sini di semi-final dan final,” tutupnya

Meski sempat diragukan performanya, Kane berhasil menunjukkan bahwa ia memiliki kontribusi yang baik untuk negaranya. Ia dinilai sudah sangat cocok dengan permainan Inggris di era Southgate.

Penulis: Deva Asmara Kusuma

Simak Rangkuman keseruan Piala Eropa 2020 di sini

Breaking News Inggris Timnas Inggris Piala eropa Piala Eropa 2020
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan