Tumbangkan kompatriot, Berry / Hardianto Juarai Australia Terbuka 2018

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 13 Mei 2018
Tumbangkan kompatriot, Berry / Hardianto Juarai Australia Terbuka 2018
Berry Angriawan. (Zimbio)

BolaSkor.com- Ganda putra Indonesia, Berry Angriawan/Hardianto, menjadi kampiun pada Australia Terbuka 2018. Berry/Hardianto memenangi duel dengan rekan senegara, Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso, di Quay Center Olympic Park, Sydney, Minggu (13/5/2018).

Meski sama-sama berasal dari Indonesia, Berry/Hardianto sempat kesulitan menumbangkan Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso. Mereka harus menjalani tiga gim dengan skor akhir 21-9, 9-21, 21-15.

Berry/Hardianto sebetulnya sempat mendominasi pada gim pertama. Finalis Selandia Baru Terbuka 2018 itu terus meraih poin dengan mudah hingga interval.

Dominasi Berry/Hardianto juga terus berlanjut setelah interval. Kemenangan telak 21-9 berhasil didapat dengan mudah.

Momentum kebangkitan baru didapat Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso pada gim kedua. Kali ini, mereka berhasil membuat Berry/Hardianto bertekuk lutut dengan skor 21-9.

Sadar tak boleh lagi melakukan kesalahan pada gim ketiga, Berry/Hardianto mulai kembali mendominasi. Namun, perlawanan Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso membuat Berr/Hardianto tak bisa cepat menyudahi pertandingan.

Kemenangan Berry/Hardianto menjadi satu-satunya gelar yang dibawa pulang Indonesia dari Australia Terbuka 2018. Pada kejuaraan ini, Indonesia memang hanya mengirimkan dua wakil dari sektor ganda putra ke partai final.

Australia Terbuka Breaking News Indonesia Bulutangkis Pbsi
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan