Tumbangkan Partizan, Manchester United Ciptakan Rekor di Liga Europa

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 08 November 2019
Tumbangkan Partizan, Manchester United Ciptakan Rekor di Liga Europa
Manchester United (Twitter Manchester United)

BolaSkor.com - Manchester United meraih hasil positif usai menumbagkan Partizan Belgrade 3-0 pada matchday 4 Grup L Liga Europa 2019-2020, di Old Trafford, Jumat (8/11) dini hari WIB. Dengan begitu, The Red Devils menciptakan rekor di Liga Europa.

Manchester United sudah membuka keunggulan pada menit ke-21. Penyerang muda, Mason Greenwood melepaskan tembakan keras melalui kaki kirinya.

Gol kedua Manchester United tercipta pada menit ke-33. Anthony Martial melakukan aksi individu sebelum menceploskan bola ke dalam gawang.

Baca juga:

Vitoria Guimaraes 1-1 Arsenal: Kemenangan The Gunners Musnah pada Menit Akhir

Brandon Williams, Pemuda Lokal Tapaki Jejak Dennis Irwin di Manchester United

Man United Vs Partizan

The Red Devils kian menjauh usai Marcus Rashford mencetak gol pada menit ke-49. Menerima umpan Ashley Young, penyerang tim nasional Inggris itu melepaskan tembakan yang menghujam bagian atas gawang. Skor 3-0 bertahan hingga peluit panjang.

Dengan hasil tersebut, Manchester United dipastikan lolos ke babak 32 besar. The Red Devils mengoleksi 10 poin dari empat pertandingan.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan pujian untuk anak asuhanya. Menurut sang manajer, kemenangan tersebut akan menjadi modal untuk kembali menuai hasil positif di Premier League.

"Kami membutuhkan kemenanganan dan para pemain terlihat ingin maju dan mencetak lebih dari satu gol. Kami bisa mendapatkan banyak gol pada malam ini. Kami menampilkan performa yang menyenangkan dan bagus untuk mendapatkan tiga poin," papar Ole Gunnar Solskjaer seperti dikabarkan Independent.

"Selalu baik untuk para pemain bisa mencetak gol. Kepercayaan diri akan selalu penting dan kami tahu betapa arti pertandingan hari Minggu nanti karena kami ingin berada di empat atau enam teratas," jelas sang manajer.

Hebatnya, berdasarkan statistik yang dikeluarkan Opta Joe, Manchester United tdak pernah terkalahkan dalam 15 pertandingan terakhir di Liga Europa (11 menang, empat imbang). Tidak ada tim yang bisa menyamai catatan tak terkalahkan The Red Devils hingga saat ini.

Breaking News Manchester United Liga Europa
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan