Tunda Nikah demi Olimpiade, Diananda Choirunisa Justru Dicoret

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 22 Agustus 2020
Tunda Nikah demi Olimpiade, Diananda Choirunisa Justru Dicoret
Diananda Choirunisa (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan Sekjen Persatuan Panahan Indonesia (Perpani), Rizal Barnadi, menyebut Diananda Choirunisa rela menunda pernikahan. Namun, Diananda justru dicoret dari pelatnas.

Beberapa waktu lalu, Perpani mencoret sejumlah atlet dengan alasan indisipliner. Atlet yang dicoret adalah Diananda Choirunisa, Riau Ega Agata Salsabila, dan Asiefa Nur Haensa.

Ketiganya dicoret karena pelatih mereka, Denny Trisyanto, tidak disertakan dalam pelatnas. Padahal mereka ingin Denny yang mempersiapkan untuk Olimpiade 2020.

Baca Juga:

Perpani Buka Suara Terkait Pencoretan Riau Ega dan Kawan-kawan

Pertahankan Pelatih, Riau Ega Dicoret Perpani untuk Olimpiade 2020

Menurut Rizal, Diananda seharusnya menikah setelah SEA Games 2019. Namun, sang pemanah memutuskan untuk menundanya demi tampil di Olimpiade 2020.

"Diananda rela menunda pernikahannya yang direncanakan setelah SEA Games 2019. Hal itu demi tampil di Olimpiade. Saya diutus ke Surabaya untuk memintanya," kata Rizal.

"Selain itu, saya sempat menawarkan Diananda dan Riau Ega menandatangani kontrak dengan sponsor. Namun, mereka menolak dengan alasan ingin konsentrasi menghadapi Olimpiade."

"Saya menghargai pengorbanan Diananda. Kini pernikahan semakin panjang tertunda akibat pandemi virus corona. Saya merasa berdosa apabila Perpani mempertahankan pencoretan ketiganya," tambah Rizal.

Diananda dan Riau Ega sejatinya sudah mengamankan tiket ke Olimpiade 2020. Tentu pencoretan keduanya menjadi kerugian bagi Indonesia.

Breaking News Olimpiade Diananda Choirunisa
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan