Tundukkan Vietnam, Timnas Indonesia U-16 Juara Turnamen Jenesys di Jepang

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 12 Maret 2018
Tundukkan Vietnam, Timnas Indonesia U-16 Juara Turnamen Jenesys di Jepang
Skuat Timnas Indonesia U-16 di turnamen Jenesys. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-16 berhasil menjadi juara turnamen Jenesys di Jepang. Kepastian itu didapat usai Garuda Asia menumbangkan Vietnam U-16 dengan skor 1-0, pada laga final yang berlangsung di Lapangan Kirishima Yamazakura Miyazaki Prefectural Comprehensive Sports Park Pitch 1, Senin (12/3) siang WIB.

Dalam pertandingan tersebut, skuat Fakhri Husaini diperkuat Ernando Ari (kiper), Amiruddin Bagas, Ahmad Rusadi, Fadillah Nur Rahman, M. Yudha Febrian (bertahan), Komang Teguh, Andre Oktaviansyah, David Maulana (tengah), Yadi Mulyadi, Sutan Zico, M. Supriadi (depan).

Baca Juga:

- Egy Maulana Vikri Belum Tentu Gunakan Nomor Punggung 10 di Lechia Gdansk

- Klub Egy Maulana Vikri Terancam Degradasi dari Kasta Tertinggi Liga Polandia

Timnas Indonesia U-16 berkali-kali melancarkan serangan ke jantung pertahanan Vietnam U-16. Namun, sang lawan juga tidak diam saja. Vietnam U-16 juga berkali-kali membuat peluang berbahaya ke jantung pertahanan Skuat Garuda Asia.

Namun, Timnas Indonesia U-16 yang akhirnya mencetak gol melalui Rendy Juliansyah pada menit ke-64. Gol ini menjadi satu-satunya yang terjadi di laga tersebut.

Timnas Indonesia U-16 dipastikan menjadi juara turnamen Jenesys. Dalam turnamen tersebut, Timnas Indonesia U-16 berhasil menyapu seluruh laga dengan kemenangan, termasuk saat menyingkirkan Jepang di laga semifinal.

Timnas Indonesia U-16 Jenesys Fakhri husaini Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan