Tunggal Putra India Rindukan Sosok Mulyo Handoyo

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 03 Juli 2018
Tunggal Putra India Rindukan Sosok Mulyo Handoyo
Kidambi Srikanth (Zimbio)

BolaSkor.com- Tunggal putra India, Kidambi Sriakanth, mengaku merindukan mantan pelatihnya, Mulyo Handoyo, yang mundur beberapa waktu lalu. Mulyo memiliki peranan besar dalam perkembangan bulutangkis India.

Mulyo merupakan mantan pelatih Taufik Hidayat. Ia merupakan sosok di balik keberhasilan Taufik merebut medali emas Olimpide Athena 2004.

Mulyo juga dinilai sebagai salah satu sosok penting di balik kegemilangan Srikanth Kidambi pada 2017. Metode melatih Mulyo juga mendapat banyak pujian, di antaranya dari legenda bulutangkis India, Pullela Gopichand.

Kerja keras Mulyo Handoyo cepat menghasilkan hasil positif, termasuk lima gelar super series di sektor tunggal putra pada 2017.

"Tentu saya merindukan Mulyo. Dia merupakan pelatih hebat yang berhasil mengubah banyak pebulutangkis India menjadi lebih baik," ujar Kidambi, Selasa (3/7).

"Namun, kini dia sudah tidak bersama kami. Kekurangan dan rasa rindu pasti ada, tetapi saya harus tetap melaju ke depan.

Kini Mulyo sudah memulai tugas baru sebagai pelatih kepala tim bulutangkis Singapura mulai Februari 2018. Kedatangan Mulyo mendapat sambutan hangat dari insan bulutangkis Singapura.

Breaking News Indonesia Indonesia Open 2018 Bulutangkis
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan