Tunggal Putri Indonesia Melaju ke Babak Kedua Australia Open 2019

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 21 Januari 2019
Tunggal Putri Indonesia Melaju ke Babak Kedua Australia Open 2019
Priska Madelyn Nugroho (PP Pelti)

BolaSkor.com - Tunggal putri Indonesia, Priska Madelyn Nugroho, melaju mulus ke babak kedua Australia Junior Open 2019 yang berlangsung di Melbourne Park, Minggu (20/1). Di babak pertama, Priska berhasil mengalahkan petensi asal Korea Selatan, Yeon Woo Ku, dengan skor 6-3 6-7(7) 6-4.

Bagi Priska, ini menjadi penampilan perdananya pada ajang grand slam junior. Petenis peringkat 44 dunia itu sempat merasakan demam panggung pada awalnya.

Namun, Priska berhasil mengatasi rasa tegangnya. Dengan mudah, Priska berhasil menyingkirkan Yeon Wuu Ku.

Baca Juga:

Kalahkan Venus, Halep Ditunggu Serena di Babak Keempat

Lolos ke Babak Empat, Novak Djokovic Jamin Pertahankan Posisi Satu Dunia

“Bersyukur akhirnya bisa menang pada penampilan pertama di ajang grand slam,” ucap Priska.

“Saya masih beradaptasi dengan kondisi arena pertandingan yang berangin sehingga banyak melakukan unforced error terutama di set kedua dan ketiga,” sambungnya.

Pada babak kedua, Priska akan melakoni tantangan lebih berat karena bakal berjibaku dengan unggulan keenam asal Amerika Serikat, Ma Lea. Priska dijadwalkan berjumpa Lea, Selasa (22/1).

Selain tampil di nomor tunggal, Priska juga akan bermain bersama petenis asal Tiongkok, Wei Sijia, di nomor ganda. Di babak pertama, mereka bakal menghadapi unggulan kedua dari Thailand, Thasaporn Naklo/Mananchaya Sawangkaew, Senin (21/1).

“Kami sudah saling mengenal permainan masing-masing karena sering berlatih bersama seperti akhir tahun lalu di Bangkok. Doakan kami bisa membuat kejutan,” ujar Priska Madelyn Nugroho.

Breaking News Indonesia Tenis Australia Open Priska Madelyn Nugroho
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan