BolaSkor.com - Skuat Bhayangkara FC baru saja melakukan tes kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona (COVID-19). Tersebut dilakukan di mes Bhayangkara FC, Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis (26/3).

Semua elemen yang ada dalam tim Bhayangkara FC baik itu pemain, pelatih, bahkan ofisial pun ikut dalam tes tersebut. Nantinya skuat The Guardian mengetahui hasil tes tersebut pada Senin, 30 Maret 2020.

Salah satu pemain Bhayangkara FC, Dendy Sulistyawan memilih pulang ke kampung halamannya di Lamongan. Meski begitu, Dendy akan terus melakukan komunikasi dengan tim dokter terkait dengan hasil tes itu.

Baca Juga:

Wawancara Eksklusif Awan Setho Raharjo: Pelajaran Tiga Pelatih Asing, Bhayangkara FC, dan Timnas Indonesia

Bhayangkara FC Gelar Latihan di Jakarta, TC Malang Dipastikan Batal

"Kalau hasil tes, belum keluar. Saya habis ikut tes langsung pulang ke Lamongan, ini saya sudah di Lamongan," kata Dendy saat dihubungi oleh awak media.

Eks pemain Persela Lamongan itu mudik bukan untuk liburan. Ia akan tetap berlatih di rumah karena memang sudah ada program latihan yang disiapkan oleh tim pelatih.

"Pasti saya tetap latihan sendiri di rumah. Jaga kebugaran juga, lalu juga saya dapat program dari pelatih untuk latihan di rumah. Sangat penting ya menjaga kebugaran di rumah di saat seperti sekarang. Apalagi di masa tim meliburkan aktivitasnya," pungkasnya.

Manajemen Bhayangkara FC telah memutuskan untuk memberhentikan segala jenis aktivitas tim sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Sebelumnya tim asuhan Paul Munster ini sempat menggelar latihan pasca laga melawan Persija Jakarta, tapi hal itu dihentikan karena penyebaran COVID-19.