Tunggu Kepastian Latihan Persija, Evan Dimas Tegaskan Kondisi Terjaga

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 07 Juli 2020
Tunggu Kepastian Latihan Persija, Evan Dimas Tegaskan Kondisi Terjaga
Evan Dimas. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Gelandang Persija Jakarta, Evan Dimas Darmono menyatakan masih menunggu kepastian dari Persija untuk menggelar latihan perdana mereka usai libur karena pandemi Virus Corona (COVID-19).

Seperti diketahui, PSSI sudah memutuskan akan kembali melanjutkan kompetisi Liga 1 pada Oktober mendatang. Kepastian ini lewat Surat Keputusan (SK) bernomor SKEP/53/VI/2020. Meski begitu PSSI belum menentukan secara pasti kick off lanjutan Liga 1.

Setelah PSSI mengeluarkan surat tersebut, banyak tim yang langsung berencana untuk menggelar persiapan tim. Bahkan TIRA-Persikabo sudah memulai latihan perdana mereka pada Senin (6/7) kemarin.

Baca Juga:

Persija Lebih Menginginkan Lanjutan Liga 1 2020 Mulai Oktober

Marc Klok Berharap Kabar Dilanjutkan Kembali Kompetisi Itu Benar

"Saat ini saya masih menunggu saja kapan berkumpul lagi. Mungkin dalam waktu dekat kami kembali berlatih,” ujar Evan Dimas.

Setelah kompetisi dihentikan pada Maret lalu, semua tim memang memulangkan pada pemainnya termasuk Persija. Namun mereka tetap menggelar latihan secara virtual dan dipantau oleh tim pelatih.

"Karena kami pemain profesional, ya harus pandai-pandai menjaga kondisi diri sendiri. Ketika kami kembali ke klub kondisi kami sudah siap untuk menerima materi dari pelatih," ucap Evan Dimas.

"Pokoknya, bagaimana caranya untuk menjaga kondisi secara maksimal dengan intensitas latihan semaksimal mungkin," pungkas pemain yang pernah membela Selangor FA tersebut.

Persija jakarta Liga 1 Evan Dimas Darmono
Posts

4.871

Bagikan