Tuntutan Dovizioso di Mandalika Sangat Besar

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 14 Maret 2022
Tuntutan Dovizioso di Mandalika Sangat Besar

BolaSkor.com - Kegagalan yang dialami Andrea Dovizioso pada seri pembuka di MotoGP Qatar membuat Razlan Razali kecewa. Boss WithU RNF Yamaha ini ingin Dovizioso menyelesaikan permasalahan yang dihadapinya.

Hasil buruk pada MotoGP Qatar memberikan pukulan telak kepada tim satelit Yamaha ini. Bagaimana tidak? Pada balapan tersebut, Dovizioso hanya mampu menempati posisi ke-14.

Proses adaptasi disinyalir menjadi biang keladi kegagalannya. Pembalap asal Italia itu belum bisa menemukan feeling yang pas dalam mengendarai motor Yamaha.

Hal ini membuat Razlan memberikan tuntutan kepada Dovizioso. Dia ingin mantan pembalap Ducati itu dapat mencari jalan keluar untuk menyelesaikan pekerjaan rumahnya.

Baca Juga:

Sirkuit Mandalika Bukan Hanya Sekadar Lintasan Balap

Sambut MotoGP Mandalika, Marc Marquez Cs Akan Keliling Jakarta

“Dovizioso harus menemukan cara agar dapat lebih baik. Dari masukan yang diberikannya, ada ruang bagi Dovizioso untuk berkembang di balapan selanjutnya. Secara umum kita senang bisa menyelesaikan Minggu pertama dengan meraih poin, kita tidak sabar untuk balapan selanjutnya,” terang Razlan, dikutip dari tuttomotoriweb.it.

Hal senada juga diungkapkan Manager Tim, Wilco Zeelenberg. Dia berharap Dovizioso menunjukkan performa yang lebih baik saat balapan di Sirkuit Mandalika pada 18-20 Maret mendatang.

“Dovizioso mengalami sedikit kesulitan saat mengerem dan awal balapan ketika para pembalap saling berdekatan. Ban depannya tidak terasa baik, dia tIdak memiliki grip dan setelah berhasil menstabilkan keadaan, dia mampu mencetak waktu 1’55 menit,” jelas Wilco.

“Namun itu belum cukup. Kita masih harus menemukan apa yang harus dikembangkan dan kita akan kembali kuat,” sambungnya.

Penulis: Bintang Rahmat

Breaking News Motogp Motogp 2022 Andrea dovizioso
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan