Turnamen ESport PUGB Mobile Rayakan HUT ke-74 RI bersama Para Veteran

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 17 Agustus 2019
Turnamen ESport PUGB Mobile Rayakan HUT ke-74 RI bersama Para Veteran
NXL Mobile Esports Cup 2019 (BolaSkor/Andhika Putra)

BolaSkor.com - Turnamen ESport PUGB Mobile siap digelar untuk menyemarakan HUT ke-74 Republik Indonesia (RI), Sabtu (17/8). Turnamen ini terasa spesial karena ada beberapa kegiatan sosial bersama veteran Indonesia.

“Kami memahami pentingnya arti kemerdekaan bagi bangsa Indonesia. PUBG Mobile menjadikan momen penting ini untuk berbagi kebahagian dan semangat perjuangan, serta berterima kasih kepada para veteran Indonesia atas jasa-jasa nya selama ini," Gaga Li, Head of Esports PUBG Mobile untuk Asia Tenggara.

"Tujuan tersebut kami tuangkan dalam bentuk apreasiasi melalui program-program yang diikuti oleh para pemain PUBG Mobile di Indonesia, yang nanti nya apresiasi tersebut akan disalurkan bekerja sama dengan kitabisa.com untuk Sahabat Veteran Indonesia," tambahnya.

Baca Juga:

Esport Berkembang Semakin Pesat di Surabaya

SEA Games 2019: Oktavian Incar Posisi Pelatih Timnas Voli Putri

Turnamen ini diawali dengan acara Merah Putih Showdown. Di mana, PUBG Mobile akan mengadu 2 tim PUBG Mobile terbaik Indonesia, Bigetron Esport dan Evos Esport dalam sebuah turnamen.

Lalu ada acara Influencer Grand Prix, yakni total 25 influencer akan berpartisipasi dalam lomba balap mobil bergaya grand prix dalam game PUBG Mobile.

Selanjutnya, Community Battle Cup. Event ini khusus diadakan untuk menyatukan komunitas player PUBG Mobile yang ada di Indonesia, untuk ikut serta dalam turnamen dan memiliki kesempatan bermain bersama time Sport Indonesia.

Nantinya, seluruh dana sumbangan aktifasi serta 50 persen hadiah disumbangkan untuk para Veteran Indonesia. Selanjutnya, semua peserta bisa mengajak Veteran Indonesia makan malam dengan tajuk acara #74merdekadinner.

Esports Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan