Turun Kasta, Benevento Dihukum Tak Dibelikan Tiket Pesawat

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 21 Mei 2021
Turun Kasta, Benevento Dihukum Tak Dibelikan Tiket Pesawat
Benevento (Twitter Benevento)

BolaSkor.com - Direksi Benevento dikabarkan memberikan hukuman yang cukup unik setelah dipastikan turun kasta. Para pelatih, pemain, dan staf akan menggunakan perjalanan darat selama 12 jam ketika bertamu ke markas Torino.

Benevento berharap bisa bertarung habis-habisan pada pekan terakhir Serie A 2020-2021 melawan Torino demi menghindari zona degradasi. Namun, hasil imbang 0-0 Granata kontra Lazio pada tengah pekan ini membuatnya sia-sia. Benevento dipastikan menemani Crotone dan Parma turun kasta ke Serie B.

Menurut laporan Calciomercato, presiden Le Streghe, Oreste Vigorito, geram dengan hasil tersebut. Sang presiden tidak akan membelikan tiket pesawat pada akhir pekan ini.

Baca juga:

Profil Singkat 3 Klub Promosi Serie A 2020-2021

Ditahan Imbang Benevento, Bukti Juventus Kurang Bertaji Tanpa Ronaldo

Benevento bak Hantu untuk Juventus

Benevento

Dengan begitu, skuad Filippo Inzaghi akan melakukan perjalanan selama 12 jam menggunakan bus dari Benevento ke Turin. Perjalanan tersebut hampir mencakup seluruh daratan Italia.

Lebih lanjut, laporan itu juga mengabarkan protes yang dilakukan suporter setelah mencuat isu Benevento akan menurunkan tim Primavera. Mereka mendukung rencana sang presiden untuk memberikan pelajaran bagi para penggawa Benevento.

"Kami tidak setuju. Tim melakukan perjalanan sepanjang musim ini dengan penerbangan carter yang nyaman. Kami berharap kali ini mereka bisa naik bus tim yang sederhana," bunyi pernyataan Curva Sud.

Benevento mendapatkan promosi ke Serie A pada musim panas lalu. Pada paruh pertama, Benevento tampil apik dengan duduk pada posisi ke-10.

Namun, sejak saat itu, Benevento menunjukkan grafik merosot. Benevento hanya meraih satu kemenangan-saat bertandang ke Juventus- tujuh seri, dan 10 kekalahan.

Serie a Breaking News Benevento
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan