Turunkan Ego, Marquez Minta Pol Beri Kemenangan untuk Repsol Honda

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 28 Februari 2021
Turunkan Ego, Marquez Minta Pol Beri Kemenangan untuk Repsol Honda
Marc Marquez

BolaSkor.com - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, meminta Pol Espargaro memberikan podium tertinggi bagi pabrikan asal Jepang tersebut. The Baby Alien sadar, Repsol Honda sudah terlalu menderita pada MotoGP 2020.

Absennya Marquez membuat Repsol Honda bagai macan ompong. Jangankan podium, menembus 10 besar sajar Repsol Honda kesulitan musim lalu.

Baru menjelang MotoGP 2020 berakhir, Alex Marquez bisa memberi perlawanan dengan merebut dua podium. Namun, pencapaian itu tak membuat Repsol Honda terlihat lebih baik.

Kini, dengan bergabungnya Pol, Marquez berharap Repsol Honda bisa kembali menjadi tim yang ditakuti. Rider asal Spanyol itu masalah tersaingi, asal timnya bisa kembali di podium.

Baca Juga:

Alex Marquez Tak Sabar Pamer Motor Anyar di MotoGP Indonesia

MotoGP 2020 Tinggalkan Sesal di Hati Morbidelli

"Musim lalu, Honda sangat kesulitan. Tim kami, terutama para insinyur Jepang, sangat menderita. Tapi saya tahu mereka bekerja sangat keras dan sudah mencoba segalanya," ujar Marquez dikutip dari Diario.

Duet Pol dan Marquez menjadi yang paling dinanti pada MotoGP 2021. Keduanya merupakan rival saat memerebutkan gelar juara dunia Moto2 2012.

Namun, Marquez masih akan absen pada beberapa seri awal MotoGP 2021. The Baby Alien hanya mau kembali membalap saat kondisinya benar-benar pulih.

“Pol mengakhiri musim lalu dengan sangat baik di KTM, jadi ia harus menyamai level itu, atau bahkan melampauinya bersama Honda,” ujar Marquez.

Breaking News Motogp MotoGP 2021 Marc marquez Pol Espargaro
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan