Turuti Guardiola, Manchester City Pilih Kane daripada Haaland

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 17 Desember 2021
Turuti Guardiola, Manchester City Pilih Kane daripada Haaland
Harry Kane (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester City dikabarkan lebih memilih penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, daripada ujung tombak Borussia Dortmund, Erling Haaland. Langkah tersebut diambil usai mendengarkan permintaan langsung dari Guardiola.

Manchester City masih mencari penyerang baru usai ditinggal Sergio Aguero. Dalam beberapa pertandingan, The Citizens terpaksa bermain tanpa penyerang murni.

Menurut kabar yang berkembang, Manchester City ikut dalam perburuan Erling Haaland. Dengan kekuatan finansial yang dimiliki, Man City diyakini punya potensi besar mendapatkan Haaland.

Baca Juga:

Usai Undian 16 Besar, Komputer Super Prediksi Manchester City Juara Liga Champions

Manchester City 1-0 Wolves: 100 buat Raheem Sterling

Hasil Pertandingan: Man City Pesta Tujuh Gol, Bayern Nyaman di Puncak Klasemen

Dari sisi usia dan ketajaman, Haaland adalah nama yang menarik untuk Manchester City. Pemain asal Norwegia itu dikenal sangat efektif dalam memanfaatkan peluang.

Namun, Manchester City putar balik dalam perlombaan mendapatkan Haaland. Man City mengambil jalan itu usai Guardiola buka suara. Sebab, pelatih asal Spanyol tersebut punya hubungan yang buruk dengan agen Haaland, Mino Raiola. Kedua sosok itu kerap terlibat silang pendapat.

El Nacional melaporkan, kini Manchester City kembali kepada target lama, Harry Kane. Sebelumnya, The Citizens gagal memboyong Kane pada musim panas 2021.

Minat Guardiola kepada Kane belum luntur. Man City meyakini, Kane masih memiliki niat angkat kaki, meskipun kontraknya berlaku hingga dua musim ke depan.

Namun, El Nacional menambahkan, Kane lebih ingin keluar negeri dengan memperkuat Real Madrid. Sayangnya, El Real justru lebih mendambakan kehadiran Erling Haaland daripada Kane.

Harry Kane Erling Haaland Breaking News Manchester City
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan