Tyler Herro, Calon Raja Tembakan Tiga Angka di NBA

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 07 Oktober 2020
Tyler Herro, Calon Raja Tembakan Tiga Angka di NBA
Tyler Herro. (NBA)

BolaSkor.com - Pebasket Miami Heat, Tyler Herro, menorehkan rekor tembakan tiga angka di NBA. Herro melewati rekor sebelumnya sebagai penembak tiga angka terbaik sebagai rookie.

Heat mendapat pick ke-13 pada NBA Draft 2019 silam. Saat itu, mereka menggunakan pilihan tersebut untuk merekrut Herro yang berposisi sebagai shooting guard.

Pilihan tersebut rupanya dirasa tepat setelah pebasket berusia 20 tahun itu mampu membantu mereka di playoff. Herro merupakan satu di antara andalan Heat melaju ke Final NBA 2020.

Baca Juga:

Final NBA: Adebayo Kembali, Heat Tetap Tak Mampu Adang Lakers

Final NBA: Triple Double Butler Bantu Heat Bungkam Lakers

Satu di antara kemampuan Herro yang paling menonjol adalah tembakan tiga angka. Terbukti, dia adalah pencetak tiga poin terbanyak sebagai rookie di playoff untuk Heat.

Sebelumnya, Dwyane Wade merupakan penembak tiga angka terbanyak Heat di playoff. Total 27 poin diciptakan oleh Wade pada musim perdananya bersama Heat.

Rupanya Herro tidak berhenti sampai di situ. Pebasket asal Milwaukee, Amerika Serikat itu kini menjadi rookie dengan tembakan tiga angka paling banyak di Playoff NBA.

Terbaru adalah saat Heat takluk 96-102 dari Los Angeles Lakers pada game 4 Final NBA. Herro menorehkan total 21 poin untuk juara NBA empat kali itu.

Hasilnya, Herro sukses melewati rekor Matt Maloney sebagai penembak tiga angka terbanyak di playoff pada musim perdana di NBA. Herro mencetak 44 tembakan tiga angka, unggul satu dari Maloney.

Breaking News Tyler Herro NBA Miami Heat
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan