Tyrell Malacia Tebar Ancaman untuk Bek Kiri Mancheter United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 14 Juli 2022
Tyrell Malacia Tebar Ancaman untuk Bek Kiri Mancheter United
Tyrell Malacia (Twitter)

BolaSkor.com - Pemain baru Manchester United, Tyrell Malacia, siap bersaing memperebutkan satu posisi pada sisi kiri pertahanan. Malacia akan berupaya tampil maksimal pada sesi latihan agar dilirik Erik ten Hag.

Tyrell Malacia menjadi rekrutan pertama musim panas 2022 Manchester United. Pemain asal Belanda itu datang dari Feyenoord.

Baca Juga:

Man United 4-0 Liverpool: Awal Positif Era Erik ten Hag

Fred Soroti Banyaknya Pemberitaan Miring Mengenai Situasi Kamar Ganti Manchester United

Jangan Cepat Puas dengan Kemenangan Telak atas Liverpool, Manchester United

Tyrell Malacia akan bersaing dengan sejumlah bek kiri lainnya yaitu Luke Shaw, Alex Telles, dan Brandon Williams. Menghadapi persaingan itu, Malacia siap membuktikan diri.

"Ada beberapa bek kiri yang bagus di sini. Telles, Brandon, Luke, dan saya. Jadi, saya harus bekerja keras dan membuktikan dalam latihan. Pada akhirnya, pelatih yang akan membuat keputusan," ulas Malacia seperti dilaporkan ESPN.

"Tentu saja, saya ingin menjadi pilihan pertama. Itu adalah tujuan semua orang. Anda selalu ingin bermain. Jadi, saya harus bekerja keras untuk itu."

Erik ten Hag memberikan kesempatan kepada Tyrell Malacia untuk berakhir pada duel melawaN Liverpool. Hasilnya, The Red Devils menang empat gol tanpa balas.

"Saya senang melakukan debut dan kami mendapatkan kemenangan. Saya sudah merasa seperti di rumah. Mereka membuat saya seperti di rumah. Jadi, saya senang berada di sini," kata Tyrell Malacia.

Tyrell Malacia Machester united Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan