BolaSkor.com - Paris Saint-Germain (PSG) menjadi magnet bagi para pemain bintang sejak konsorsium asal Qatar mengakuisisi klub pada 2012 silam. Namun Marco Verratti menolak dikatakan jika uang adalah alasan utamanya bermain untuk Les Parisiens.

PSG memang kini menjelma menjadi klub kaya. Deretan pemain bintang seperti Neymar, Kylian Mbappe, Angel Di Maria, Edinson Cavani hingga Thiago Silva mengisi skuat asuhan Thomas Tuchel.

Neymar bahkan datang dengan memecahkan rekor transfer dunia. PSG sanggup menebus klausul kontrak bintang asal Brasil itu di Barcelona seharga 222 juta Euro.

Namun kepindahan para pemain bintang ke PSG ITU diiringi dengan negatif. Mereka dinilai mata duitan karena persaingan di Ligue 1 tidak seketat kompetisi tempat mereka berlaga di klub sebelumnya.

Verratti sendiri merupakan salah satu pemain pertama yang datang di era baru PSG. Ia dibeli dari Pescara pada musim panas 2012 dana bertahan hingga kini meski godaan klub besar lain silih berganti menghampiri.

Baca Juga:

Real Madrid yang Masih Mimpikan Neymar

Kembali ke Barcelona atau Tidak, Neymar Akan Tentukan Sendiri

PSG Lebih Senang Lepas Mbappe Gratis ketimbang Jual Murah

"Ada yang berkata, kami bermain untuk PSG semata-mata karena uang, tapi bukan itu. Apabila pemain menginginkan uang, maka dia bisa pergi ke China," kata Verratti dikutip dari Daily Mail.

"Saat pemain memilih PSG, dia juga memilih proyek yang bisa membawanya menjuarai Liga Champions."

Liga Champions memang merupakan target utama PSG sejak dimiliki konsorsium Qatar. gelar tersebut akan mengesahkan klub yang bermarkasMarco di Parc des Princes sebagai tim besar.

"Kami mampu tampil apik di kompetisi domestik dengan nyaris meraih semua kemungkinan trofi dalam tujuh tahun terakhir. Karena itu, akan selalu ada harapan yang begitu besar di Liga Champions buat kami," tambahnya.

PSG memang seperti tak berjodoh dengan Liga Champions. Jangankan menjadi juara, melaju ke partai puncak saja tak mampu mereka lakukan.