Ucap Salam Perpisahan di AC Milan, Gonzalo Higuain Segera Gabung Chelsea

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 21 Januari 2019
Ucap Salam Perpisahan di AC Milan, Gonzalo Higuain Segera Gabung Chelsea
Gonzalo Higuain. (Zimbio)

BolaSkor.com - Media-media di Italia mengabarkan, transfer penyerang AC Milan, Gonzalo Higuain, ke Chelsea telah rampung. Higuai ditengarai telah berpamitan dengan rekan-rekan satu timnya.

Kabar mengenai ketertarikan Chelsea dengan Gonzalo Higuain bukan sesuatu yang baru. Manajer The Blues, Maurizio Sarri, menjadikan Higuain buruan nomor satu.

Maurizio Sarri ingin bereuni dengan Gonzalo Higuain di Chelsea. Kebetulan keduanya memiliki memori manis ketika Higuain menjadi pencetak gol terbanyak saat sama-sama maih di Napoli.

Baca Juga:

Kritisi Pemain Chelsea di Depan Publik, Pertaruhan Besar Maurizio Sarri

Opera Sabun Gonzalo Higuain: Klausul Kontrak Khusus di Chelsea, Milan Tunggu Piatek

Gonzalo Higuain

Sayangnya negosiasi transfer berjalan cukup alot. Mengingat status Gonzalo Higuain yang merupakan pemain pinjaman di AC Milan hingga akhir musim 2018-2019.

Gonzalo Higuain bergabung dengan AC Milan pada bursa transfer musim panas 2018-2019. Higuain berstatus sebagai pemain pinjaman dari Juventus.

AC Milan harus membayar 18 juta euro (Rp 291 miliar) untuk meminjam Gonzalo Higuain. Sedangkan Il Diavolo Rosso wajib menambah 36 juga euro (Rp 582 miliar) untuk mempermanenkannya.

Kondisi tersebut negosiasi transfer Gonzalo Higuain terlalu bertele-tele. Namun, akhirnya kini semua pihak telah menemukan titik tengah.

Gonzalo Higuain akan berstatus pemain pinjaman di Chelsea dari Juventus. Pada akhir musim 2018-2019, The Blues wajib memermanenkan penyerang asal Argentina itu.

Eks penyerang Real Madrid itu telah mengucapkan salam perpisahan kepada rekan-rekan satu timnya di AC Milan. Setelah itu, Gonzalo Higuain terbang ke Kota London untuk bergabung dengan Chelsea.

Gonzalo Higuain Breaking News AC Milan Chelsea Bursa transfer
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan