Ucap Syukur Bruno Matos Usai Dapat Gelar Top Skor Piala Presiden 2019

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 13 April 2019
Ucap Syukur Bruno Matos Usai Dapat Gelar Top Skor Piala Presiden 2019
Bruno Matos (Media Persija)

BolaSkor.com - Gelandang Persija Jakarta, Bruno Matos terus menuai pujian. Setelah mampu menjadi idola baru The Jakmania usai penampilannya yang menawan, kini ia kembali menorehkan prestasi untuk Persija Jakarta dalam ajang Piala Presiden 2019.

Pemain asal Brasil ini berhasil meraih gelar Top Skor Piala Presiden 2019 dengan torehan lima gol. Memang gelar ini ia tidak ia raih sendirian, ada juga Manuchehr Jalilov dari Persebaya Surabaya dan Ricky Kayame dari Arema FC juga sama meraih gelar ini.

Dengan torehan yang luar biasa ini bersama Persija Jakarta, Bruno Matos tidak lupa mengucap syukur. Bahkan ini menjadi catatan baik untuknya, sebab Bruno Matos baru datang ke Indonesia pada musim ini dan langsung memberikan efek yang luar biasa untuk Persija Jakarta.

Baca Juga:

Ada Peran Ivan Kolev dalam Kesuksesan Persija Jakarta Raih Tim Fairplay Piala Presiden 2019

Absen Kontra Ceres-Negros, Bek Persija Jakarta Steven Paulle Hanya Mengingatkan

“Puji Tuhan. Terima kasih Tuhan. Terima kasih keluarga, semua pemain Persija dan Jakmania yang terus mendukung saya. Ini gelar untuk kalian,” ujar Bruno, Sabtu (13/4).

Eks gelandang Melaka United ini mempersembahkan gelar itu untuk tiga pihak spesial yakni tim, keluarga, dan suporter Jakmania. lebih lanjut, Bruno Matos berharap gelar yang didapatkanya ini mampu memberikan motivasi lebih untuk dirinya dan tim. Terutama dalam menyambut kompetisi Liga 1 2019 dan laga sisa di Piala AFC 2019.

“Semoga gelar ini bisa menjadi motivasi sendiri bagi saya sendiri di Persija. Apalagi liga akan dimulai dan kami terus berjuang di Piala AFC 2019,” pemain asal Brasil itu menambahkan.

Persija jakarta Liga 1 Piala Presiden 2019 Bruno Matos
Posts

4.871

Bagikan