Ucap Terima Kasih ke Fans Indonesia, Nitchaon Jindapol Ungkap Rencana ke Bali

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 20 Juli 2019
Ucap Terima Kasih ke Fans Indonesia, Nitchaon Jindapol Ungkap Rencana ke Bali
Nitchaon Jindapol. (BolaSkor.com/Budi Prasetyo Harsono)

BolaSkor.com - Pebulu tangkis asal Thailand, Nitchaon Jindapol, merupakan satu di antara atlet asing yang populer di Indonesia. Hal tersebut membuatnya mengucap terima kasih atas dukungan yang diterima selama Indonesia Open 2019.

Nitchaon Jindapol terkenal berkat kecantikan yang dia miliki. Selain itu, Nitchaon juga populer ramah dengan para penggemarnya melalui media sosial.

Tak hanya di negara asalnya, Nitchaon Jindapol juga memiliki penggemar di Indonesia. Pebulu tangkis berusia 28 tahun itu kerap menerima dukungan ketika bermain di Istora Senayan.

Terbukti selama Indonesia Open 2019 Nitchaon Jindapol mendapat dukungan dari publik tuan rumah. Hasilnya, Nitchaon pun mengucap terima kasih kepada fansnya di Indonesia.

Baca Juga:

Tersingkir dari Indonesia Open 2019, Jonatan Christie Punya Bahan Evaluasi

Perempat Final Indonesia Open 2019: Fans Dibuat Senam Jantung, Hendra/Ahsan ke Semifinal

Nitchaon Jindapol

"Saya, Nitchaon Jindapol, ingin berterima kasih kepada penonton di Indonesia karena telah mendukung saya sejak hari pertama. Mereka selalu tersenyum kepada saya," ujar Nitchaon Jindapol.

Ketika ditanyai, Nitchaon Jindapol mengaku berencana berlibur ke Indonesia pada masa depan. Pebulu tangkis manis itu berniat pergi ke Bali apabila senggang.

"Selain Jakarta, saya memiliki rencana mengunjungi Bali apabila ke Indonesia. Dalam waktu dekat? Saya tidak tahu, karena harus kembali ke Thailand sebelum mengikuti Japan Open," kata Nitchaon Jindapol.

Nitchaon Jindapol harus tersingkir pada perempat final Indonesia Open 2019. Nitchaon kalah dari Akane Yamaguchi dua gim langsung dengan skor 17-21, 14-21.

Nitchaon Jindapol Indonesia Open Indonesia Open 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan