BolaSkor.com - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, merasa heran dengan tudingan menyindir wasit setelah berhadapan dengan Liverpool. Guardiola menyebut, biasa mengucap terima kasih ke wasit.

Manchester City menyambangi markas Liverpool pada laga lanjutan Premier League 2019-2020, Minggu (10/11). The Citizens pulang dari Anfield dengan kekalahan 1-3.

Terdapat kontroversi pada pertandingan tersebut. Seharusnya, Pep Guardiola merasa Manchester City menerima penalti setelah Trent Alex-Arnold menyentuh bola dengan tangannya.

Setelah itu, terdapat kontroversi pada pertandingan tersebut. Pep Guardiola terlihat beberapa kali tidak senang dengan keputusan pengadil di lapangan.

Baca Juga:

Tak Ada Nama Jurgen Klopp, Ini 5 Pelatih dengan Gaji Termahal 2019

Sergio Aguero Sebut Liverpool Bukan Rival Terbesar Manchester City

Liverpool 3-1 Manchester City

Meski begitu, Pep Guardiola berterima kasih kepada wasit setelah pertandingan berakhir. Sejumlah pihak menilai manajer asal Spanyol itu hanya bersikap sarkastik.

Ketika ditanyai soal itu, sontak Pep Guardiola membantah. Menurutnya, dia biasa berterima kasih kepada wasit setelah pertandingan berakhir untuk memberi apresiasi.

"Tidak, itu bukanlah sindiran. Saya mengucap terima kasih setiap selesai pertandingan. Hal yang sama saya lakukan ketika menghadapi Tottenham," kata Pep Guardiola.

"Saya selalu melakukan hal tersebut. Saya mendatangi wasit setelah pertandingan dan berterima kasih. Hari ini, Manchester City menyambangi stadion paling sulit di dunia," lanjutnya.

Kekalahan dari Liverpool membuat Manchester City semakin tertinggal di klasemen sementara Premier League. Kini, terdapat sembilan poin di antara kedua kesebelasan.