BolaSkor.com - Petenis Spanyol, Rafael Nadal, mengucapkan bela sungkawa atas kepergian legenda sepak bola, Diego Maradona. Nadal menyebut Maradona adalah salah satu atlet terbesar.

Semasa masih bermain Maradona meraih kejayaan bersama timnas Argentina serta Napoli. Maradona memimpin Albiceleste memenangi Piala Dunia 1986 lalu membawa I Partenopei berjaya di Serie A.

Sayang Maradona meninggal dunia pada 25 November waktu setempat. Kepergian 'Si Tangan Tuhan' disebabkan oleh serangan jantung yang lama dia derita.

Baca Juga:

Pulih dari Cedera, Roger Federer Langsung Bidik Australia Open

Ditentang Nadal dan Federer, Djokovic Tetap Buat Asosiasi Tenis Sendiri

Rupanya bukan hanya dunia sepak bola yang berduka karena kepergian Maradona. Petenis Nadal pun menilai dunia olahraga secara keseluruhan menerima kabar buruk.

"Hari ini dunia olahraga secara keseluruhan, dan sepak bola pada khususnya merasa kehilangan. Salah satu atlet terbesar sepanjang sejarah, Maradona, meninggalkan kita semua," tulis Nadal di akun media sosialnya.

"Apa yang telah dia lakukan dalam dunia sepak bola akan abadi. Duka mendalam dan setulusnya dari saya bagi keluarga Maradona, dunia sepak bola, dan rakyat Argentina," sambung tulisan tersebut.

Nadal bukan satu-satunya petenis yang mengucap bela sungkawa. Petenis Argentina, Diego Schwartzman dan Juan Martin Del Potro juga menuliskan kesedihan mereka.