Ucapan Kesedihan Valentino Rossi untuk Diego Maradona

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 26 November 2020
Ucapan Kesedihan Valentino Rossi untuk Diego Maradona
Valentino Rossi. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap MotoGP, Valentino Rossi, mengucapkan kesedihan untuk kepergian legenda sepak bola, Diego Maradona. Rossi juga mengenang pertemuan dengan Maradona.

Maradona adalah legenda sepak bola. Berasal dari Argentina, nama Maradona menanjak ketika memimpin Napoli berjaya di Serie A pada akhir 1980an.

Maradona meninggal dunia pada 25 November 2020. Kepergian pahlawan Argentina itu disebabkan oleh serangan jantung yang telah lama menghantuinya.

Baca Juga:

Franco Morbidelli Rupanya Simpan Dendam ke Yamaha

Nomor 1 di MotoGP, Antara Kutukan dan Branding Pembalap

Gaya hidup kurang sehat ditambah ketergantungan terhadap alkohol membuat Maradona sakit-sakitan. Pada awal bulan ini pemenang Piala Dunia 1986 itu mengalami pembekuan darah di otak.

Alhasil, kondisi kesehatan sang dewa sepak bola pun semakin menurun. Kondisi tersebut membuat Maradona meninggal dunia pada usia 60 tahun.

Kepergian Maradona tidak hanya mendapat kesedihan dari pencinta sepak bola. Rossi yang merupakan pembalap legendaris ikut mengucap bela sungkawa.

"Selamat tinggal Maradona, pesulap sepak bola. Misano 2008, ini adalah saat orang-orang melihat Maradona. Maradona tidak akan terlupakan," tulis Rossi pada akun media sosialnya.

Argentina berkabung atas kepergian Maradona. Presiden negara tersebut, Albero Fernandez, menetapkan masa berkabung nasional selama tiga hari.

Breaking News Valentino Rossi Diego Maradona Motogp
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan