Ucapan Kyrie Irving yang Bikin LeBron James Baper

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 08 Desember 2020
Ucapan Kyrie Irving yang Bikin LeBron James Baper
Kyrie Irving dan LeBron James. (Zimbio)

BolaSkor.com - Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James, terkejut dengan sindiran dari Kyrie Irving. James merasa tersakiti dengan apa yang dikatakan oleh Irving.

Beberapa waktu lalu, Irving menyindir James dalam podcast milik rekan setimnya, Kevin Durant. Saat itu, dia menyebut James sebagai sosok yang tak bisa diandalkan pada akhir pertandingan.

Padahal keduanya bahu membahu membantu mantan tim mereka, Cleveland Cavaliers, memenangi cincin NBA. Bahkan, Irving justru memuji Durant yang belum pernah bermain bersama.

Baca Juga:

Mimpi Mavericks Duetkan Nikola Jokic dengan Luka Doncic

Aturan Baru NBA Bikin Tim Susah Jalani Load Management

James mengatakan apa yang diucap oleh Irving menyakiti hatinya. Pemenang empat cincin NBA itu merasa terkejut dengan pernyataan mantan rekan setimnya tersebut.

"Saya merasa, wow. Ketika menerima transkipnya, saya sangat terkejut. Saya selalu mencetak angka kemenangan seumur hidup saya," kata James.

"Saya bermain tiga tahun dengan Kyrie. Selama di sana, saya mendukung dia menjadi MVP, saya ingin dia sukses. Sayangnya kami tidak bisa menyatu."

"Hebatnya, kami tidak menyatu dan tetap memenangi NBA. Itu hal yang gila. Kami tetap bisa menang meski tidak terlalu kompak. Sejujurnya apa yang dia katakan menyakiti saya," lanjutnya.

James dan Irving pernah main bareng di Cavaliers pada 2014 hingga 2017. Selama itu mereka selalu lolos ke final dan memenangi musim 2016.

Breaking News Kyrie Irving LeBron James NBA
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan