Ucapan Perpisahan Conor McGregor untuk Khabib Nurmagomedov

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 25 Oktober 2020
Ucapan Perpisahan Conor McGregor untuk Khabib Nurmagomedov
Khabib Nurmagomedov. (Zimbio)

BolaSkor.com - Petarung asal Irlandia, Conor McGregor, mengucapkan salam perpisahan untuk rivalnya, Khabib Nurmagomedov. McGregor sekaligus menyampaikan bela sungkawa untuk kepergian ayah Khabib.

Seperti diketahui, McGregor dan Khabib memiliki hubungan cukup panas. Kondisi tersebut setelah petarung asal Rusia itu mempecundangi McGregor pada UFC 229.

Setelah pertarungan tersebut, keduanya sempat ricuh di luar arena. Baik McGregor dan Khabib sama-sama sering adu sindiran melalui akun media sosialnya.

Baca Juga:

Tetes Air Mata dan Persembahan untuk Ayah dari Khabib Nurmagomedov

Kalahkan Justin Gaethje di UFC 254, Khabib Nurmagomedov Undur Diri

Akan tetapi, Khabib mengumumkan pensiun dari pentas UFC setelah memenangi laga melawan Justin Gaethje pada UFC 254. Pada laga itu dia menang pada ronde kedua.

Kepergian sang ayah, Abdumanap Nurmagomedov, menjadi alasan Khabib mengundurkan diri. Petarung berusia 29 tahun itu menyebut juga telah berjanji dengan ibunya.

Setelah pertarungan, McGregor memberikan salam perpisahan untuk Khabib lewat akun media sosialnya. McGregor memuji penampilan rivalnya tersebut.

"Performa yang apik Khabib. Saya akan terus berkarier di UFC. Salam hormat dan duka cita untuk ayah Anda serta keluarga Anda. Tertanda, McGregor," tulis McGregor.

McGregor bukan satu-satunya petarung yang mengucapkan salam perpisahan untuk Khabib. Ada pula eks petarung UFC, Daniel Cormier, lewat akun media sosialnya.

Breaking News Conor McGregor Khabib Nurmagomedov UFC
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan