Ucapan Terima Kasih dari Indra Sjafri untuk Timnas China U-19 dan Thailand

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Kamis, 20 September 2018
Ucapan Terima Kasih dari Indra Sjafri untuk Timnas China U-19 dan Thailand
Jumpa pers PSSI Anniversary U-19 Tournament 2018. (BolaSkor.com/Muhammad Adiyaksa)

BolaSkor.com - PSSI menggelar turnamen segitiga yang bertajuk PSSI Anniversary U-19 Tournament 2018 sebagai pemanasan sebelum hajatan Piala Asia U-19 2018 pada Oktober mendatang. Perhelatan ini melibatkan tiga negara. Selain Timnas Indonesia U-19 sebagai tuan rumah, China U-19 dan Thailand U-19 turut berpartisipasi.

Turnamen ini digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, 21-25 September 2018. Di hari pertama, China akan berhadapan dengan Thailand.

Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri berterima kasih kepada China dan Thailand yang telah meluangkan waktu untuk terlibat dalam turnamen segitiga. Arsitek berusia 55 tahun ini berharap perhelatan ini dapat bermanfaat bagi setiap peserta.

"Selamat datang untuk China dan Thailand. Terima kasih sudah mau bekerja sama melakukan pertandingan persahabatan," ujar Indra pada konferensi pers di Hotel Olympic Renotel, Sentul, Kabupaten Bogor, Kamis (20/9).

"Mudah-mudahan uji coba ini bermanfaat. Dan Timnas U-19 akan memanfaatkan uji coba ini dengan baik," katanya menambahkan.

Indra Sjafri bakal menjadikan turnamen segitiga ini sebagai wahana untuk mematangkan taktik sebelum Piala Asia U-19 digelar. Adapun, Timnas U-19 tergabung di Grup A bersama Uni Emirat Arab (UEA), Taiwan, dan Qatar.

"Akan mencoba beberapa alternatif taktikal akan kita bawa nanti dan permanenkan nanti di Piala Asia U-19," tutur Indra.

PSSI Anniversary U-19 Tournament 2018 Timnas Indonesia U-19 Indra sjafri
Posts

1.188

Bagikan