BolaSkor.com - Rumor kepergian para pemain Sriwijaya FC satu persatu terbongkar. Hamka Hamzah menjadi pemain pertama yang mengucapkan perpisahan kepada tim Laskar Wong Kito.

Hamka hengkang dari Sriwijaya FC. Ia pun sudah mengucapkan salam perpisahan melalui sebuah video yang diunggahkan ke akun Instagram pribadinya, @Hamka23Hamzah.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya buat Sriwijaya FC yang sudah memberikan kesempatan membela tim besar ini, walaupun hanya setengah musim, tetapi sangat berkesan atau membekas di hati saya," tulis Hamka dalam akun Instagram miliknya.

"Tidak lupa juga saya ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada ketiga kelompok suporter dan pecinta Sriwijaya FC yang sudah selalu mendukung kami para pemain," tambahnya.

Selain Hamka, masih ada 13 orang dari tim pelatih dan pemain yang hengkang dari Sriwijaya FC. Manajemen tim Laskar Wong Kito akan mengumumkannya paling lambat Sabtu (14/7) mendatang. Hal itu diungkapkan oleh Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri, Muddai Madang.

"Sesuai yang saya sampaikan sebelumnya, Sriwijaya FC sebagai klub profesional akan memanfaatkan dibukanya bursa transfer pemain menjelang putaran kedua ini. Nama-nama pemain yang dievaluasi sudah ada, dan akan kami umumkan dalam konferensi pers resmi. Kemungkinan Sabtu (14/7) ini," kata Muddai.

Isu hengkangnya sejumlah pemain Sriwijaya FC dikabarkan karena persoalan keterlambatan gaji. Keterlambatan gaji memang sebelumnya sudah diakui manajemen Sriwijaya FC.