Ucapkan Selamat kepada Persija, RD Ambil Alih Tanggung Jawab Degradasi

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 09 Desember 2018
Ucapkan Selamat kepada Persija, RD Ambil Alih Tanggung Jawab Degradasi
Pelatih Mitra Kukar, Rahmad Darmawan. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Pelatih Mitra Kukar, Rahmad Darmawan, meminta anak asuhnya tak merasa bersalah atas degradasi yang dialami skuat Naga Mekes. Hal ini diutarakan setelah skuat asuhan kalah 1-2 dari Persija Jakarta di laga pamungkas Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (9/12).

Kekalahan itu yang membuat Mitra Kukar harus turun ke kasta kedua bersama Sriwijaya FC dan PSMS Medan. Mitra Kukar kebobolan dua kali lewat gol Marko Simic sebelum memperkecil ketertinggalan lewat Aldino Herdianto.

"Pertama-tama saya ucapkan selamat kepada Persija, yang menjuarai Liga Indonesia 2018. Terima kasih juga keseluruh pemain Mitra Kukar, yang sudah memberi sikap baik dan beri perlawanan yang baik."

Baca Juga:

Rezaldi Hehanussa Sebut Rindu 17 Tahun Jakmania Lihat Persija Juara Akhirnya Tuntas Terbayar

Persija Jakarta 2-1 Mitra Kukar, Macan Kemayoran Juara Liga 1 2018

Terbang dari Kroasia, Ayah Marko Simic Prediksi Persija Juara dan Anaknya Cetak 2 Gol

"Kita sama-sama tahu, hasilnya membuat langkah Mitra Kukar terhenti di Liga 1. Sudah saya sampaikan juga ke pemain, mereka sudah memberi yang terbaik dan tidak ada yang harus merasa bersalah. Ini salah saya sebagai pelatih," sambung Rahmad Darmawan.

Sementara soal suasana ruang ganti, RD, panggilan eks pelatih Persija, menjelaskan, "Situasi tentu sudah tahu, semua sedih. Kami mengakhiri laga dengan seperti ini dan langsung tahu degradasi. Kami sangat sedih."

"Tadi saya langsung sampaikan di awal, mereka tidak perlu saling menyalahkan, saya ambil tanggung jawab," tambah RD.

Breaking News Rahmad darmawan Mitra kukar
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan