Ucapkan Selamat Tinggal Pada Dinamo Zagreb, Eduardo Merapat Ke Chelsea

satriasatria - Kamis, 25 Agustus 2016
Ucapkan Selamat Tinggal Pada Dinamo Zagreb, Eduardo Merapat Ke Chelsea
©alexander-hassenstein/gettyimages

Ucapkan Selamat Tinggal Pada Dinamo Zagreb, Eduardo Merapat Ke Chelsea- Dinamo Zagreb termasuk salah satu tim yang lolos ke fase grup Champions League. Klub berjuluk Plavi itu sukses melalui hadangan Red Bull Salzburg, dan lolos dengan agregat gol 3-2. Namun bukan hanya hasil laga yang menjadi sorotan media, melainkan kiper berusia 33 tahun Dinamo, Eduardo.

Pemain bernama lengkap Eduardo dos Reis Carlvaho itu disinyalir akan bergabung dengan Chelsea, dan kabar itu kian menjadi kenyataan setelah penjaga gawang Portugal, mengucapkan salam perpisahan kepada Dinamo.

"Di satu waktu saya bahagia dan juga sedih. Ini cerita yang indah (bersama Zagreb), tapi saya punya kesempatan bergabung dengan klub besar. Kesempatan ini datang sekali seumur hidup, dan saya pikir saya pantas mendapatkannya," ujar Eduardo, seperti dilansir Goal, Kamis (25/08/16).



"Saya meninggalkan Dinamo setelah klub lolos kualifikasi Champions League, dan saya tertantang untuk meraih kesuksesan. Saya harap fans akan mengenang saya di Zagreb, sebagai pemain yang selalu memberikan penampilan terbaik untuk klub, fans, dan semuanya akan mengingat kenangan baik mengenai saya," paparnya.



"Saya yakin saya memiliki kenangan indah mengenai Dinamo, Zagreb, dan seluruh orang yang pernah bekerja dan bermain dengan saya di sini," urai mantan kiper Braga dan Genoa itu.

Sumber : Goal
Dinamo Zagreb Eduardo Carvalho Chelsea
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan