BolaSkor.com - Dibilang kalang-kabut, Sriwijaya FC santai sambil pasrah. Lima pemainnya dipanggil Timnas Indonesia. Meski teraktual, ada satu personil yang dipulangkan.

Satu pemain itu adalah Esteban Vizcarra. Sementara empat nama lainnya, Syahrian Abimanyu, Samuel Christianson (Timnas Indonesia U-19), Alberto Goncalves, dan Zulfiandi (Timnas senior) tetap tidak dapat memperkuat Sriwijaya FC kala berhadapan dengan Bhayangkara FC pada Jumat (12/10) di Stadion PTIK, Jakarta Selatan.

"Timnas (Indonesia) yang mengembalikkan (Vizcarra). Mungkin mereka tidak perlu lagi. Tidak akan kembali ke Timnas (Vizcarra)," ujar Manajer Sriwijaya FC, Ucok Hidayat di Stadion PTIK, Jumat (12/10).

"Beto dan Zulfiandi masih (di Timnas). Vizcarra dikembalikan," katanya menambahkan.

Setelah memulangkan Vizcarra, Ucok mengklaim PSSI meminta dua pemain timnya sebagai pengganti. Salah satunya adalah Marckho Meraudje.

"Salah satunya Marckho Meraudje. Yang lain tidak tahu. Maksud saya, kalau bisa seluruhnya ambil, langsung dibiayai sendiri. Kalau diambil 4-5 bulan kita tidak main," imbuh Ucok.

Masih belum diketahui apakah dua pemain Sriwijaya FC itu akan dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia dalam uji coba melawan Hong Kong pada 16 Oktober 2018 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi. Atau, akan didaftarkan untuk Piala AFF 2018 pada bulan depan.