BolaSkor.com - Juventus akan bertandang ke markas Udinese pada lanjutan Serie A 2019-2020, Jumat (24/7) dini hari wib. Bianconeri dipastikan meraih Scudetto andai mampu memenangi pertandingan ini.

Awalnya, Juventus diprediksi baru bisa mengunci gelar juara pada pekan selanjutnya. Namun hasil imbang yang diraih Inter Milan saat menjamu Fiorentina, Kamis (23/7) dini hari tadi, membuat mereka bisa memastikannya lebih cepat.

Saat ini Juventus memimpin klasemen dengan raihan 80 poin dengan sisa empat laga. Mereka unggul 6 poin dari Atalanta dan 7 poin dari Inter yang tinggal menyisakan tiga pertandingan.

Baca Juga:

Jadi Pahlawan Kemenangan Juventus, Cristiano Ronaldo Ukir Empat Rekor Baru

Antonio Conte Akui Ingin Inter Milan seperti Juventus

Juventus Garansi Posisi Maurizio Sarri hingga Musim Depan

Pelatih Juventus, Maurizio Sarri

Jika Juventus mampu mengalahkan Udinese, maka mereka akan mengumpulkan 83 poin. Jumlah tersebut tak mungkin lagi disusul Inter yang poin maksimalnya hanya bisa mencapai 82 poin.

Sementara Atalanta memang masih bisa menyamai perolehan poin Juventus. Namun mereka sudah kalah dalam rekor head to head yang merupakan penilaian utama jika ada dua klub atau lebih memiliki poin sama.

Pelatih Juventus, Maurizio Sarri menyadari situasi ini. Namun ia meminta kepada anak-anak asuhnya untuk fokus meraih kemenangan tanpa memikirkan hal lainnya.

"Udinese adalah tim yang mengandalkan fisik dan pada saat ini mereka dalam fase yang baik. Ini bakal menjadi laga yang sulit, jadi kami harus konsentrasi penuh dalam mempersiapkannya," kata Sarri di situs resmi klub.

Peluang Juventus untuk mengalahkan Udinese terbuka lebar. Mereka didukung sejumlah rekor.

Juventus selau meraih kemenangan dalam enam pertemuan terakhir kontra Udinese di berbagai kompetisi. Zebrette juga tengah sulit menang di kandangnya dalam tujuh laga terakhir dengan catatan tiga kali kalah dan empat kali imbang.

Namun Juventus tak boleh meremehkan Udinese. Tuan rumah dipastikan akan tampil habius-habisan demi menjauh dari zona degradasi.