UEA Gebuk Thailand, Bert van Marwijk Langsung Tatap Timnas Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 08 Juni 2021
UEA Gebuk Thailand, Bert van Marwijk Langsung Tatap Timnas Indonesia
Pelatih Timnas Uni Emirat Arab (UEA), Bert Van Marwijk. (UAEFA)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Uni Emirat Arab (UEA), Bert van Marwijk langsung menatap laga melawan Indonesia. Tidak ada waktu untuk bersantai baginya, mengingat target yang ditetapkan.

Sesuai jadwal, UEA akan menghadapi Indonesia pada Jumat (11/6) malam waktu setempat. UEA terakhir memetik kemenangan 3-1 atas Thailand setelah lebih dahulu membungkam Malaysia 4-0.

Tiga gol UEA dicetak Caio Canedo (14'), Fabio Lima (33'), dan Mohammad Juma Eid (90'). Sedangkan satu gol Thailand disumbangkan wonderkid Suphanat Mueanta (54').

Baca Juga:

Rival Timnas Indonesia: UEA Sikat Thailand 3-1

Timnas Indonesia Main Keras, Shin Tae-yong: Itu Bukan Taktik Saya

Kemenangan membuat UEA mengoleksi 12 poin dari enam laga. Atau berselisih dua poin dari Vietnam, yang memetik kemenangan 4-0 atas Indonesia.

"Kami menjalani laga sulit melawan tim yang sudah kami pelajari dengan baik. Tekanan dari semua lini, tetapi kami mampu mencetak gol," kata Bert van Marwijk dikutip dari Al Ain.

"Saya tidak puas dengan beberapa hal di pertandingan, tetapi tim melakukan apa yang diminta dan kami menang melawan tim yang sulit dikalahkan. Kami bisa saja mencetak lima atau enam gol. Kami menang dengan hasil bagus."

Sama seperti dua laga sebelumnya, UEA juga dituntut meraih kemenangan atas Indonesia. Adapun di laga terakhir, UEA akan menghadapi Vietnam pada 15 Juni.

"Kami sekarang memikirkan pertandingan berikutnya melawan Indonesia, karena kami dituntut untuk memenangkan semua pertandingan."

UEA Uni emirat arab Timnas Indonesia Breaking News Kualifikasi Piala Dunia 2022
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan