BolaSkor.com - Timnas Uni Emirat Arab (UEA) menggelar persiapan di Serbia jelang lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G. Pada Oktober, UEA akan menghadapi Malaysia dan Indonesia.

Timnas UEA akan menjamu Malaysia lebih dulu di Dubai pada 8 Oktober. Lima hari berselang, pasukan yang kini dipimpin Ali Mabkhout dkk. dijamu Timnas Indonesia.

Sementara dua laga lagi digelar pada November, masing-masing menjamu Thailand pada tanggal 12 sebelum melawan Vietnam lima hari kemudian.

Baca Juga:

Janji Striker Naturalisasi UEA Fabio Lima di Sisa Kualifikasi Piala Dunia Termasuk Kontra Timnas Indonesia

Pelatih Anyar UEA Pernah Buat Arsitek Timnas Indonesia Shin Tae-yong Gigit Jari

Timnas UEA sudah menjalani latihan pendahuluan pada 22-27 Juli dan langsung dipimpin pelatih anyarnya Jorge Luis Pinto. Sebanyak 36 pemain dipanggil.

Terbaru Federasi Sepak Bola UEA (UAEFA) memanggil 28 pemain sesuai pilihan Jorge Luis Pinto. Hanya dua pemain naturalisasi yang dipanggil, yakni Fabio Lima dan Sebastian Tagliabue, sementara Caio Canedo Correa tak tertera dalam daftar.

Para pemain akan berkumpul di Al Ain lebih dulu mulai Senin (3/8). Itu sebelum mengadakan pemusatan latihan di Serbia, 5-23 Agustus.

Serbia dipilih, termasuk karena menjamin kesehatan dan keselamatan personil dari ancaman virus corono dan protokol yang sesuai dan disetujui. Seperti dijelaskan Wakil Presiden kedua dan Ketua Timnas serta Komite Teknis, "Serbia dipilih sebagai tempat pemusatan latihan setelah koordinasi dengan otoritas kompeten di negara itu, berdasarkan keinginan Federasi Sepak Bola, termasuk ketersediaan semua yang dibutuhkan tim dari tempat tinggal, lapangan latihan, dan kondisi yang sesuai.