UEA Persiapkan 26 Pemain untuk Hadapi Timnas Indonesia U-16

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 17 Oktober 2020
UEA Persiapkan 26 Pemain untuk Hadapi Timnas Indonesia U-16
Sesi latihan Timnas UEA U-16. (UAEFA)

BolaSkor.com - Federasi Sepak Bola Uni Emirat Arab (UAEFA) memanggil 26 pemain untuk uji coba melawan Timnas Indonesia U-16. Uji coba dijadwalkan digelar 21 dan 24 Oktober di Stadion Theyab Awana, Dubai.

Persiapan sudah dilakukan mulai Jumat (16/10). Dan akan terus digelar di bawah pimpinan Majid Salem hingga laga uji coba kedua.

"Ini sebagai bagian persiapan berpartisipasi di final Piala Asia U-16 yang dijadwalkan digelar di Bahrain awal tahun depan," tulis UAEFA.

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-16 Jalani Uji Coba di UEA pada 21 dan 24 Oktober

Peningkatan yang Dirasakan Bima Sakti Pasca Timnas Indonesia U-16 Rampungkan TC di Cikarang

Timnas UEA U-16 sebelumnya menguji kesiapan melalui uji coba melawan klub Al Nasr, Sharjah, dan Ajman, di persiapan terakhir.

Sementara itu, Timnas Indonesia U-16 arahan Bima Sakti dijadwalkan bertolak ke UEA pada Senin (19/10). Pada Sabtu (17/10), seperti dilaporkan di laman PSSI, tes usap (swab test) dijalani Timnas Indonesia U-16.

Pelaksanaan dilakukan di dua tempat, yakni RS Royal Progress, Jakarta bagi para pemain dan ofisial yang berdomisili di Jabodetabek dan Hotel Oakwood Residence, Cikarang bagi para pemain dari luar Jabodetabek.

"Para pemain dan ofisial harus di swab PCR sebelum berangkat ke Uni Emirat Arab. Mereka menjalani swab dua kali, di daerah asal dan sebelum keberangkatan ke luar negeri. Kasus Covid-19 di Indonesia dan Uni Emirat Arab masih tinggi. Jadi protokol kesehatan menyangkut swab harus dan wajib dilaksanakan” ungkap Kepala Tim Medis PSSI dokter Syarif Alwi.

Garuda Muda diagendakan melanjutkan pemusatan latihan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, sepulangnya dari UEA. Pemusatan latihan lanjutan digelar 26 Oktober sampai 8 November.

Berikut Skuat Timnas UEA U-16:

Muhammad Al Kathiri, Abdullah Ahmad Abdullah, Abdulrahman Fahd Al Hosani (Al Wehdah), Jamal Khalifa Al Saadi, Obaid Khalifa Obaid (Al Nasr), Ali Taher Ibrahim, Obaid Salem Obaid (Sharjah), Khalid Ali Al Hasani (Al Ain), Saud Muhammad Al Mari, Muhammad Abdul Salam Issa (Al Wasl), Saeed Jamal Muhammad, Yusef Ibrahim Al Balushi, Abdulaziz Ali Nauman, Abdullah Hassan Ahmed, Hamad Arif Al Hammadi, Ghaith Badr Suhail (Al-Ahly), Muhammad Ahmad Al-Harthy (Baniyas), Ali Muhammad Al-Maamari, Muhammad Khalid Qutbah, Ahmad Muhammad Al-Marzouki, Mishaal Jamal Al-Maamari (Al-Jazeera), Sultan Adel Muhammad, Saif Saeed Al-Zaabi (Kalba Union), Abdulaziz Ahmed Al-Ali (Ajman)

Timnas Indonesia U-16 UEA Uni emirat arab Bima sakti Piala Asia U-16 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan