Uji Coba Jadi Bukti Kuatnya Komitmen Arema FC atas Lanjutan Liga 1

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 16 Oktober 2020
Uji Coba Jadi Bukti Kuatnya Komitmen Arema FC atas Lanjutan Liga 1
General Manager Arema FC, Ruddy Widodo. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Arema FC menegaskan untuk tetap fokus pada persiapan tim jelang lanjutan kompetisi Liga 1 nanti. Meski sejauh ini, status kompetisi sepak bola kasta tertinggi tanah air itu juga belum jelas berlanjut pada November 2020.

Namun tim Singo Edan memilih pada sikap semula. Yaitu menjalankan tugas dan fungsi sebagai klub, dengan menyelesaikan susunan program yang sudah diberikan tim pelatih.

"Kami pastikan tetap bersiap menyambut lanjutan kompetisi. Kembali ke tugas pokok, menyiapkan tim dengan maksimal," ucap General Manager Arema FC, Ruddy Widodo pasca manager meeting, Selasa (13/10) kemarin.

Baca Juga:

Serahkan Persoalan Izin ke Kepolisian, PSSI Bicara Opsi Lanjutan Kompetisi

Lanjutan Liga 1 Sudah Sesuai dengan Keinginan Awal Arema FC

Tak hanya sekadar rutinitas latihan, namun Arema FC juga sudah menyiapkan program lain. Yaitu pertandingan uji coba melawan Madura United sebagai proses persiapan kedua tim jelang lanjutan Liga 1.

Sebelumya, Arema FC sudah menjalani rangkaian pertandingan uji coba menghadapi tim-tim amatir lokal yang level kekuatannya jelas berada di bawah.

"Komunikasi ketika kami bertemu dalam manager meeting. Hitung-hitung sebagai pemanasan menjelang lanjutan kompetisi," ungkap Ruddy Widodo.

"Tim pelatih juga sepakat dengan ajakan uji coba ini. Kemungkinan akan kami gelar pada awal pekan depan di Stadion Kanjuruhan," tambahnya.

Di sisi lain, pertandingan uji coba sekaligus memperkuat komitmen Arema FC terhadap lanjutan kompetisi. Tim kebanggaan Aremania itu masih sangat optimis, bahwa Liga 1 tetap berlanjut dan menyelesaikan sisa 31 pekan pertandingan musim 2020 ini. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan