BolaSkor.com - Timnas Vietnam U-23 akan menjalani satu kali uji coba jelang turun dalam babak Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 Grup K. Timnas Taiwan U-23 yang juga akan mengikuti babak kualifikasi Grup H bakal menjadi lawan.

Uji coba akan digelar di Lapangan Hang Du, Sabtu (16/3) malam. Partai ini tak terbuka untuk penonton umum, sementara bagi media hanya dipersilakan sebelum laga digelar.

Laga yang digelar secara tertutup ini merupakan hasil kesepakatan Timnas Vietnam U-23 dan Taiwan. Ini disepakati agar permainan Timnas Vietnam U-23 dan Taiwan tak terpantau lawan di babak kualifikasi.

Baca Juga:

Kerap Disinggung soal Thailand, Pelatih Vietnam: Timnas Indonesia U-23 Juga Lawan Kuat

Pelatih Vietnam Merasa Beruntung Thailand dan Timnas Indonesia U-23 Bertemu Lebih Dulu

Timnas Vietnam U-23 berada di Grup K bersama Indonesia, Thailand, dan Brunei Darussalam. Adapun Taiwan bersama dengan Korea Selatan, Australia, dan Kamboja.

Timnas Vietnam U-23 kemungkinan tampil dengan banyak pemain baru. Mengingat uji coba ini menjadi penentu bagi Park Hang-seo dalam memutuskan skuat final berisi 23 pemain untuk babak kualifikasi.

Apa yang dilakukan Timnas Vietnam U-23 berbeda dengan Indonesia. Uji coba terakhir Timnas Indonesia U-23 melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (17/3), bahkan akan disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi.

Sementara Timnas Thailand U-23 diperkirakan tak menjalani uji coba sebelum mengarungi Kualifikasi Piala Asia U-23 2020. Pelatih Alexandre Gama baru bisa mengumpulkan 23 pemain pada 18 Maret.