Uji Coba Lawan Madura United, Arema FC Perketat Akses Menuju Stadion Kanjuruhan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 21 Oktober 2020
Uji Coba Lawan Madura United, Arema FC Perketat Akses Menuju Stadion Kanjuruhan
Stadion Kanjuruhan. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Arema FC memperketat seluruh akses yang ada di Stadion Kanjuruhan Malang, pada pertandingan uji coba melawan Madura United, Rabu (21/10).

Dari 14 pintu masuk, pihak klub hanya memusatkan semua aktivitas pada satu pintu saja. Hal ini sesuai dengan penerapan protokol kesehatan di tengah masa pandemi COVID-19 yang masih berlangsung.

"Ya benar, hanya satu pintu masuk saja yang kita buka. Karena pertandingan harus tertutup dari penonton," kata Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Arema FC, Abdul Haris.

Di satu sisi, pihak Panpel juga tidak akan mengerahkan sistem pengamanan secara khusus. Lantaran pertemuan antara kedua tim hanya bersifat latihan bersama, bukan pertandingan uji coba resmi.

Baca Juga:

Sukses Lawan COVID-19, Bruno Smith Apresiasi Kinerja Tim Medis Arema FC

Lanjutkan Aktivitas Transfer, Posisi Kiper Jadi Sasaran Arema FC

"Tidak ada pengamanan secara khusus. Bersifat tertutup sehingga akses dibatasi," tambah figur yang juga Sekretaris Dispora Kabupaten Malang tersebut.

Sebelumnya, pengalaman negatif sudah didapatkan tim Singo Edan saat memenangi pertandingan uji coba melawan PON Jawa Timur dengan skor 2-0, Kamis (10/9) lalu.

Meski bersifat tertutup, namun masih ada saja segelintir penonton yang masuk dan berada di tribun stadion. Hal ini berimbas cukup besar pada tensi pertandingan yang sempat tinggi dengan hampir menciptakan friksi diantara pemain kedua tim di babak kedua. (Laporan Kontributror Kristian Joan/Malang)

Arema FC Madura united Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan