Uji Coba Lawan Madura United Batal, PSIS Kecewa dengan Pengelola Stadion Kebon Dalem Kendal

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 07 Maret 2018
Uji Coba Lawan Madura United Batal, PSIS Kecewa dengan Pengelola Stadion Kebon Dalem Kendal
Tim PSIS di Piala Gubernur Kaltim 2018.( BolaSkor.com/ Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang mengakui kecewa dengan pengelola Stadion Kebon Dalem Kendal, yang tidak mengizinkan Haudi Abdillah cs melakukan uji coba lawan Madura United.

Rencana sparing patner tersebut akan dilakukan Minggu (11/3) sore. Namun pihak Disporapar (Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata) Kabupaten Kendal dengan berbagai alasan menolak Stadion Kebon Dalem digunakan PSIS.

CEO PSIS, Yoyok Sukawi, angkat bicara terkait penolakan itu dan berimbas latih tanding kedua tim batal.

"Saya sangat kecewa sekali dengan pihak Kendal. Padahal pihak keamanan, kepolisian tidak masalah. Hanya pengelola Stadion Kebon Dalem saja yang tidak mengizinkan. Alasannya macam- macam, yang mau diperbaiki, renovasi ini dan lain- lain," kata Yoyok Sukawi.

Yoyok yang juga anggota DPRD Jawa Tengah ini menambahkan, dipilihnya stadion tersebut karena jaraknya yang dekat dari Kota Semarang. Selain itu dari pengalaman ketika PSIS menggunakan pada putaran Kompetisi Liga 2 musim lalu, tidak masalah dan berjalan dengan tertib aman dan lancar.

"Katanya Semarang saudara tuanya Kendal. Tapi kok Kendal kayak begini. Ada apa sebenarnya," tambah Yoyok.

Dengan kondisi seperti ini, PSIS kesulitan mendapatkan venue untuk uji coba. Apalagi seperti diketahui PSIS terpaksa nomaden karena home base Stadion Jatidiri Semarang masih dalam tahap renovasi, dan kemungkinan kelar pada tahun 2019.

"Sebelum batalnya lawan Madura United, ada juga rencana lawan tim Liga 1 Persib Bandung, tim Liga 2 PSS Sleman," pungkas Yoyok. (Laporan kontributor Ahmad Rizal/ Semarang)

PSIS Semarang Madura united Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan